uefau17.com

Mitha The Virgin: Kalau Didoain Berhijrah, Alhamdulillah - Islami

, Jakarta Siapa tak kenal dengan Mitha The Virgin? Musisi cantik yang bergabung dalam duo The Virgin ini dikenal sebagai salah satu bintang yang masih terus bersinar hingga kini. Meski namanya jarang terdengar, Mitha tak pernah berhenti berkarya.

Kini nama Mitha The Virgin kembali jadi bahan perbincangan gara-gara postingan foto terbaru dalam akun Instagram-nya. Berbeda dari dirinya yang selalu tampil tomboi, kali ini Mitha muncul dengan memakai hijab. Penasaran dong seperti apa penampilannya?

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam foto di atas. Mitha The Virgin terlihat sangat cantik dan anggun saat memakai hijab di kepalanya. Nggak heran kalau postingan ini berhasil mencuri perhatian para fans dan follower-nya di Instagram.

Bersamaan dengan diunggahnya foto itu, ia pun menuliskan caption yang berbunyi, "Hidup saya tidak mewah karena saya sadar cari uang halal, dan bukan uang nggak jelas dari kerjaan aneh-aneh itu tidak mudah. Saya tidak bisa pamer harta karena saya bukan dari keluarga kaya. Hidup saya tidak bisa glamor karena saya punya tanggungan hidup. Saya memulai karier bukan dengan sensasi murahan tapi dengan karya."

Ia pun melanjutkan, "Saya bertahan dan tetap memiliki fans yang loyal karena saya terus berkarya bukan sibuk mencari sensasi. Saya tidak butuh sensasi untuk dikenal, karena Alhamdulillah saya sudah dikenal lewat karya. Saya masih punya adab karena saya hidup di Indonesia. Jadi saran saya tetap sama, 'Please, stop making stupid people famous'. Yuk kita cari uang halal untuk sejahterakan keluarga kita. Biar berkah. Be smart people guys. Semangat! Happy fasting dan maaf lahir batin yah.

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, Mitha juga menjelaskan jika selfienya kali ini merupakan postingan spesial untuk menyambut bulan Ramadan. Ia belum siap untuk hijrah dan menutup aurat seperti yang kerap diduga banyak orang.

"Tapi kalau didoain berhijrah alhamdulillah dan terima kasih. Dan kalian tenang aja, postingan ini nggak akan dihapus dalam waktu 24 jam. Karena saya udah sering selfie, jangan ENEG ya liatnya. HAHAHAHAHA," pungkasnya. (Sora Soraya/kapanlagi.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat