uefau17.com

Tanggapan Anis Matta Soal Caleg PKS Pukul Ustazah - Indonesia Baru

, Jakarta Baru-baru ini dikabarkan terjadi pemukulan oleh calon anggota legislatif atau caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terhadap seorang ustazah di Yogyakarta. Apa tanggapan Presiden PKS Anis Matta?

"Kalau itu ditanyakan saja ke DPW-nya saja," kata Anis di sela-sela konsolidasi tim pemenangan PKS dan Anis Matta for President di Plaza IS, Jalan Raya Pramuka, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (1/3/2014).

Saat ditanya lebih lanjut terkait kasus tersebut, Anis tak menghiraukan. Dia bergegas masuk ruangan dan langsung berorasi di depan kader-kader PKS yang berjumlah 731 tersebut.

Peristiwa penganiayaan terjadi di Musala Al Huda Sagan, Yogyakarta, 11 Februari 2014, sekitar pukul 16.00 WIB. Pemukulan itu dilatarbelakangi tidak hadirnya korban pada pertemuan pengurus Badko TPA/TKA pada 11 Februari 2014 dan rapat pada 31 Januari 2014 di Gedung DPRD Kota Yogyakarta.

Caleg DPRD II Yogyakarta bernama Maulana ini setelah diperiksa intensif oleh petugas di Mapolsek Gondokusuman, resmi ditahan di Mapolsek Gondokusuman, Yogyakarta, mulai hari ini. Kini caleg tersebut sudah ditahan oleh kepolisian setempat pada Selasa 25 Februari 2014 malam. (Anri Syaiful)

Baca juga:

Pukul Guru Ngaji, Caleg PKS di Yogya Ditahan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat