uefau17.com

Potret 6 Artis Nonton Konser Bareng Ibunda, Kebersamannya Bak Kakak Adik - Hot

, Jakarta Nonton konser bareng teman ataupun pasangan sudah biasa, namun nonton konser bareng ibunda tentunya jadi momen berbeda yang tak terlupakan. Ada beberapa artis Indonesia yang pernah ajak ibundanya nonton konser bareng.

Seru-seruan bareng ibunda, kebersamaan artis dan ibundanya bak kakak adik. Penampilan yang kekinian dan ikut nyanyi bersama, ibunda artis yang ikut nonton konser tak lepas dari perhatian.

Diunggah di media sosial, potret artis yang dekat dengan ibundanya di berbagai momen ini banjir pujian. Nonton konser di Indonesia ataupun di Indonesia pastinya selalu seru apalagi bareng orang tersayang.

Yuki Kato dan Natasha Wilona adalah dua artis yang pernah nonton konser bareng ibundanya. Sang ibunda jadi tampak awet muda karena ikut serta saksikan konser bersama sang anak.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis nonton konser bareng ibunda, Senin (15/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tidak bareng teman, Natasha Wilona lebih memilih ajak ibundanya nonton konser Taylor Swift di Singapura pada Maret 2024 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Momen ketika Sarah Menzel nonton konser Westlife bareng ibunda di Australia. Pamer kekompakan, ibu dan anak ini bak kakak adik.

4 dari 7 halaman

3. Pada 2022 lalu, Yuki Kato temani ibunda nonton konser Westlife sekalian quality time. Yuki bagikan keseruannya bareng ibunda di Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Terbang berdua, Nasha Anaya ajak ibundanya nonton konser Bruno Mars di luar negeri April 2024 lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kompak seperti seumuran dengan busana warna putih, Sabrina bareng ibundanya nonton konser Taylor Swift di Swiss.

7 dari 7 halaman

6. Ashanty bak ABG, kebersamaan Aurel Hermansyah dan Ashanty di konser Blackpink Maret 2023 lalu tak lepas dari perhatian.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat