uefau17.com

6 Potret Ultah Ussy Sulistiawaty ke-43, Putrinya Diterima di UI Jadi Kado Spesial - Hot

, Jakarta Ussy Sulistiawaty baru saja merayakan ulang tahunnya ke-43. Di hari bahagianya itu, Ussy mendapat kejutan dari suami tercinta, Andhika Pratama. Kelima anaknya juga turut memberikan kejutan dan kado masing-masing.

Di hari kejutan itu, Ussy mendapat buket bunga besar dari Andhika, dan bunga berukuran lebih kecil dari anak-anaknya. Dalam momen kejutan itu, Ussy juga mendapat kue dan hadiah dari anak-anaknya yang berupa barang bermerek.

Selain hadiah berupa barang, Ussy juga mendapat kado spesial dari anak gadisnya, Syafa Azzahra atau Ara. Hadiah itu didapatkannya di H-1 ulang tahunnya. Ussy mengabarkan jika putri keduanya itu telah resmi diterima kuliah di Universitas Indonesia (UI).

Ara diterima di program studi Psikologi (gelar ganda). Hebatnya lagi, Ara masuk lewat jalur kelas internasional. Ara menyusul Nur Amalia Putri, kakaknya, yang sudah masuk di jurusan kedokteran IPB setahun lalu.

Malamnya, Andhika mengajak istrinya untuk dinner romantis berdua. Berikut ini potret ultah Ussy Sulistiawaty ke-43, dirangkum dari Instagram @ussypratama, Minggu (14/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andhika Pratama dan anak-anak memberikan kejutan ulang tahun Ussy Sulistiawaty ke-43 di tengah malam.

3 dari 7 halaman

2. Paginya, Andhika sebagai suami romantis memberikan tambahan kado berupa sebuket bunga berukuran besar.

4 dari 7 halaman

3. Selain Andhika, kado juga datang dari anak-anaknya. Mereka tampak memberikan hadiah berupa barang-barang bermerek yang mewah.

5 dari 7 halaman

4. Momen ultah ini juga membawa kebanggaan sekaligus jadi kado spesial bagi Ussy, karena Ara resmi diterima kuliah di UI. Ussy pun melompat kegirangan sambil memeluk sang putri.

6 dari 7 halaman

5. Pada malam harinya, Andhika mengajak sang istri untuk dinner bareng berdua merayakan hari ultah.

7 dari 7 halaman

6. Selain mempersembahkan dinner romantis di resto yang berada di gedung tinggi, Andhika juga tak berhenti memberikan Ussy bunga beraneka macam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat