uefau17.com

7 Potret Putri Isnari Hadiri Acara Fashion, Suami Malu-Malu Diajak ke Catwalk - Hot

, Jakarta Setelah menikah pada 20 April 2024 lalu, Putri Isnari tampak masih sibuk dengan acara keluarga di Dondang, Kalimantan Timur. Gelaran pernikahan kakak ipar membuat pedangdut alumni D'Academy itu menunda bulan madunya dengan Abdul Azis. Kini, keduanya tampak sedang berada di Jakarta.

Kedatangan Putri ke Jakarta juga tampaknya untuk keperluan pekerjaan. Terlihat pedangdut berusia 20 tahun itu wara wiri di layar kaca memenuhi undangan beberapa acara tv untuk diwawancarai tentang pernikahannya dengan anak pengusaha kaya raya.

Selain itu, menantu Haji Alwi Ruslan itu tampak menghadiri acara fashion show bersama sang suami. Dalam acara tersebut tampak pula beberapa pedangdut jebolan DA dan LIDA. Putri dan Abdul Azis tampil serasi dengan busana yang senada.

Pasangan suami istri itu mengenakan busana bernuansa putih dan oranye. Di mana dipadukan dengan kain motif daerah, yang membuat mereka sangat serasi. Momen saat Abdul Azis diajak Putri untuk melenggang bersama di catwalk pun mencuri perhatian. Pasalnya, Azis terlihat begitu malu-malu.

Berikut ini potret Putri Isnari saat menghadiri acara fashion show bareng suami, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (16/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Fashion show yang dihadiri Putri Isnari dan suami merupakan perayaan 10 tahun berkarya fashion stylist Wisnu Dwi Praja.

3 dari 8 halaman

2. Putri dan suami tampil begitu serasi mengenakan busana bernuansa putih dan oranye, yang dipadukan dengan kain motif daerah.

4 dari 8 halaman

3. Putri dan Azis juga mengabadikan potretnya bareng teman sekaligus penggemar yang ikut hadir.

5 dari 8 halaman

4. Ada momen lucu yang ditangkap oleh para penggemar, di mana Azis sempat malu-malu ketika diajak Putri untuk ikut melenggang di catwalk.

6 dari 8 halaman

5. Azis juga sempat bertanya kepada sang stylist sebelum naik ke catwalk. Setelah dibujuk, dia pun mau berdiri dan digandeng Putri meski tampak malu-malu.

7 dari 8 halaman

6. Jalan satu bulan menikah, pasangan pengantin baru ini lengket banget tak terpisahkan dalam acara tersebut.

8 dari 8 halaman

7. Acara fashion yang bertajuk 'Tanda Cinta 10 Tahun Bersama Wishnu Aji' ini juga dihadiri oleh beberapa pedangdut alumni D'Academy dan LIDA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat