uefau17.com

Ibunda Meninggal Dunia 2021, Ini 6 Potret Mahalini Raharja dan Sang Ayah - Hot

, Jakarta Resmi menikah dengan Rizky Febian, kehidupan Mahalini masih dikulik publik. Keputusannya untuk pindah agama sebelum menikah juga membuat Mahalini masih hangat menjadi perbincangan.

Ibundanya sudah berpulang pada 2021, Mahalini didampingi oleh sang ayah dan dua kakak lakinya di momen pernikahannya. Seperti diketahui, Ibunda Mahalini, Serini Raharja meninggal dunia karena terinfeksi Covid-19.

Dansa bersama ayah, kebersamaan Mahalini bersama sang ayah di momen pernikahan bikin netizen merasa haru. Bahkan momen ketika Mahalini sungkeman meminta restu di acara Mepamit juga penuh haru.

Anak perempuan satu-satunya, Mahalini Raharja tentunya sangat disayang oleh keluarganya. Melalui laman Instagramnya, I Gede Suraharja sering unggah potret bareng anak perempuannya.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret Mahalini dan sang ayah, Kamis (16/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penuh kehangatan, ini adalah potret kebersamaan Mahalini dan sang ayah sebelum acara akad nikah.

3 dari 7 halaman

2. Foto Mahalini dan ayahnya yang diunggah pada September 2021, 2 bulan setelah Serini Raharja meninggal dunia.

4 dari 7 halaman

3. Momen Mahalini dan ayah ketika ibadah bersama. Meski kini Mahalini sudah pindah agama, hubungan Mahalini dan keluarga tetap baik.

5 dari 7 halaman

4. Sedari awal memulai karier musik hingga makin bersinar usai ikuti ajang Indonesia Idol. Mahalini selalu didampingi ayah dan ibundanya.

6 dari 7 halaman

5. Kepergian sang ibu untuk selamanya pada 2021 lalu tentunya meninggalkan duka mendalam untuk Mahalini.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah foto lawas Mahalini dan ayah ketika masih kecil. Penyanyi berusia 23 tahun ini sangat dekat dengan ayah tercintanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat