uefau17.com

6 Potret Kedekatan Bilqis Anak Ayu Ting Ting dan Adik Sepupunya, Kakak Siaga - Hot

, Jakarta Bilqis anak Ayu Ting Ting kini beranjak remaja. Pada Desember 2024 mendatang, gadis cantik dengan nama lengkap Bilqis Khumairah Razak ini genap berusia 11 tahun. Seiring dengan bertambahnya usianya, Bilqis dipuji makin mirip ibundanya.

Bilqis adalah anak tunggal Ayu Ting Ting dari pernikahannya sebelumnya dengan Enji Baskoro. 9 tahun jadi kesayangan keluarga sejak 2013 hingga 2021, tahun 2023 Bilqis kehadiran adik baru bernama Razeta Sumehra Fachrizal.

Razeta Sumehra merupakan anak Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting. Baby Sumehra lahir pada 25 November 2022. Dalam berbagai momen, Bilqis selalu siaga menjaga adik sepupunya yang belum genap 2 tahun itu.

Foto kebersamaan Bilqis dan Baby Sumehra selalu diunggah Ayu Ting Ting di Instagramnya. Terpaut usia 9 tahun, cucu Ayah Rozak dan Umi Kalsum ini nantinya pasti makin kompak bak saudara kandung.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret kedekatan Bilqis anak Ayu Ting Ting dan adik sepupunya, Selasa (23/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bilqis selalu jadi kakak yang siaga menjaga Baby Sumehra, apalagi ketika momen liburan bersama keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Dikenal sebagai anak dan keponakan artis, tak heran jika keduanya selalu jadi perhatian netizen di setiap momen.

4 dari 7 halaman

3. Ini adalah foto Bilqis dan adik sepupunya tahun 2023. Meski baru 10 tahun, namun Bilqis sudah bisa gendong dan momong sang adik.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama dipuji cantik sedari belia, netizen memuji paras Bilqis yang mirip dengan orang Korea, sementara Baby Sumeh cantik dengan mata belonya.

6 dari 7 halaman

5. Sepupu sedarah, tak heran jika Bilqis sangat menyayangi Baby Sumehra sedari masih merah hingga kini usianya 1,5 tahun.

7 dari 7 halaman

6. Potret Ayu Ting Ting dan Assyifa Nuraini bersama buah hatinya, sedari masih lajang hingga punya anak keduanya sangat kompak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat