uefau17.com

6 Potret Terbaru Sidik Eduard, Aktor FTV yang Kini Jualan Cilok Pinggir Jalan - Hot

, Jakarta Baru-baru ini publik dikejutkan dengan kabar terbaru bintang FTV bernama Sidik Eduard. Sidik Eduard tak gengsi berjualan bakso cilok kuah di pinggir jalan area Depok. Sidik tampak santai melayani pembeli cilok dan enjoy menikmati momen berjualan di pinggir jalan.

Artis FTV keturunan blasteran Jawa-Belanda sama sekali tak malu dengan pekerjaannya sekarang sebagai penjual bakso cilok kuah di pinggir jalan. Ia malah terlihat senang bisa berjualan di pinggir jalan. Statusnya sebagai seorang artis, membuat cilok yang ia jual menjadi ramai pembeli.

Ia pun mempromosikan jualan ciloknya di TikTok. Ia selalu berpesan jangan lupa mampir ke lapaknya yang disambut hangat oleh netizen. Netizen salut dengan sosok Sidik Eduard. Bagi netizen, Sidik Eduard sangat down to earth dengan merasa tak malu jualan cilok yang dibanderolnya dengan harga seribuan.

Penasaran kan melihat potret terbaru Sidik Eduard aktor FTV yang kini jualan cilok? Berikut rangkum dari berbagai sumber, potret terbaru Sidik Eduard aktor FTV yang kini jualan cilok, Rabu (18/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret terbaru Sidik Eduard yang tampak serius saat layani pembeli cilok. Ia jualan cilok di pinggir jalan area Depok.

3 dari 7 halaman

2. Pemeran FTV berjudul Tak Duren Maka Tak Sayang terlihat sangat enjoy dan tak malu jualan di pinggir jalan.

4 dari 7 halaman

3. Statusnya sebagai selebritas, membuat tempat jualan cilok Sidik Eduard ramai dikunjungi orang.

5 dari 7 halaman

4. Kini Sidik Eduard banjir pujian dari warganet yang menyebutnya artis down to earth yang tak malu berjualan pinggir jalan.

6 dari 7 halaman

5. Artis berusia 26 tahun ini sama sekali tak gengsi berjualan cilok. Ia bahkan sering promosikan dagangannya di TikTok.

7 dari 7 halaman

6. Promosi Sidik Eduard pun terbukti efektif dengan banyak orang datang ke lapak ciloknya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat