uefau17.com

6 Potret Dodhy Kangen Band dan Istri Rujuk, Ingat Modal Nikah Rp 500 Ribu - Hot

, Jakarta Rumah tangga Dodhy gitaris Kangen Band yang telah berjalan selama 16 tahun sempat retak.. Bahkan, pada bulan Mei 2023, Dodhy sempat memberikan talak satu dan memutuskan untuk tinggal terpisah dari istrinya, Ayu Rizki Yani.

Menurut Dodhy, alasannya menjatuhkan talak kepada istrinya dan meninggalkan rumah adalah karena ia merasa cukup lelah dengan beberapa peraturan yang diterapkan oleh Ayu Rizki Yani. Salah satunya adalah peraturan bahwa ia tidak boleh meninggalkan rumah selama 24 jam penuh.

Setelah hidup sendirian selama tiga bulan, Dodhy yang awalnya memutuskan untuk pergi dari rumah, mulai merasakan banyak hal yang agak aneh dalam hidupnya. Terlebih ada satu unggahan rekan kerja Babang Tamvan itu dalam mengingat perjuangan menikah.

“Aku jual hp ku zaman dulu nokia sedangkan dia pinjam dari saudaranya jadi ditotal pas 500 ribu aja udah bisa nikah,” tulis Dodhy lewat Instagram. 

Kini keduanya kembali membangun bahtera rumah tangga bersama setelah resmi rujuk. Berikut merangkum potret Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki Yani melansir dari Instagram @dodhyofficial, Selasa (3/10/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perkenalan Dodhy Kangen Band dan Ayu Rizki terjadi pada pertengahan bulan Oktober tahun 2005.

3 dari 7 halaman

2. Pada awal Januari tahun 2007, Ayu Rizki mengajukan sebuah syarat kepada saya, yaitu untuk menikah atau mengakhiri hubungan, dengan alasan tidak ingin menjalani pacaran yang berkepanjangan.

4 dari 7 halaman

3. Kemudian, pada tanggal 23 Januari setelah salat Ashar, mereka kompak memutuskan untuk melaksanakan pernikahan tanpa izin dari keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Dodhy bahkan melarikan diri agar kami dapat menikah, dan kami melakukan pembayaran uang nikah kepada penghulu, bahkan mahar pernikahan kami patungan berdua.

6 dari 7 halaman

5. Dodhy juga menyebut ada pertentangan antara dua pihak keluarga yang siapa sangka, semuanya mengalir selesai permasalahannya usai keduanya resmi menikah.

7 dari 7 halaman

6. Meski tak punya foto nikah apalagi foto resepsi, Dodhy Kangen Band tetap bersyukur bisa melewati badai keluarga kecilnya untuk tetap bersama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat