uefau17.com

6 Beda Penampilan Artis Sebelum dan Sesudah Sakit Diabetes, Jadi Lebih Kurus - Hot

, Jakarta Panji Petualang kini ramai diperbincangkan lantaran perubahan penampilannya yang berbeda. Lama tidak terlihat di layar kaca, kondisi kesehatan Panji rupanya sedang menurun. Kondisinya kini terlihat lebih kurus di banding sebelumnya. Hal tersebut disebabkan penyakit diabetes yang diidapnya.

Pemilik nama Muhammad Panji itu mengaku penyakit tersebut dialaminya karena pola makan yang tidak teratur. Sang istri mengatakan, Panji sangat menyukai kuliner dan memakan apa saja sebelum mengetahui dirinya mengidap penyakit gula. Panji yang pernah dipatuk ular, membuat daya tahan tubuhnya mudah menurun.

Sebelumnya, artis yang juga mengidap diabetes ada Suti Karno. Diketahui, adik Rano Karno ini mengidap penyakit diabetes selama 18 tahun. Akibatnya, salah satu kakinya harus diamputasi dan ia harus menggunakan kursi roda untuk aktivitas sehari-hari. Kini, Suti sudah bisa berdiri dengan kaki palsu.

Termasuk Panji Petualang dan Suti Karno, berikut ini beberapa potret beda penampilan artis sebelum dan sesudah sakit diabetes, dirangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (12/8/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyakit diabetes membuat penampilan terbaru Panji Petualang mencuri perhatian. Pasalnya, ia terlihat lebih kurus dari sebelumnya.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Suti Karno juga berubah drastis karena penyakit diabetes. Ia pun memutuskan untuk mengamputasi kakinya. Kini, ia bisa berdiri dengan bantuan kaki palsu.

4 dari 7 halaman

3. Mengetahui dirinya mengidap diabetes, Babe Cabita mengubah gaya hidupnya. Ia kini menjalani diet yang cukup ketat hingga tubuhnya berubah drastis.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum menjalani operasi bariatrik, Melly Goeslaw mengalami masalah dengan berat badan dan sudah berupaya melakukan diet. Namun tak berhasil hingga ia didiagnosa diabetes akut.

6 dari 7 halaman

5. Dorce Gamalama sudah 20 tahun mengidap penyakit diabetes. Sebelum meninggal dunia pada 16 Februari 2022, kondisi kesehatannya terus menurun hingga berat badannya kian menyusut.

7 dari 7 halaman

6. Saat menjalani sidang lanjutan kasus narkobanya pada 2019 lalu, terungkap bahwa Nunung Srimulat punya gejala diabetes. Namun, kini ia dapat mencegahnya dengan memperbanyak istirahat dan pola hidup sehat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat