uefau17.com

7 Potret Fadil Jaidi Bertemu Idol K-Pop, NCT Dream Salim ke Pak Muh Bikin Haru - Hot

, Jakarta Baru-baru ini grup Kpop NCT Dream menggelar konser di Indonesia pada 4 hingga 6 Maret 2023. Fadil Jaidi menjadi salah satu influencer yang diundang langsung oleh SM Entertainment Indonesia untuk menonton konser NCT Dream di Jakarta. Tak hanya seorang diri, rupanya Fadil juga datang ditemani sang ayah tercinta, Pak Muh.

Selain nonton konser NCT Dream, Fadil juga mendapat akses backstage untuk bertemu langsung dengan para member. Mulai dari Mark, Haechan, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, hingga Renjun. Tampak pada satu kesempatan, Fadil Jaidi dan para personel NCT Dream pun saling sapa. Mengaku fans berat NCT Dream, Fadil Jaidi tampak begitu senang bisa bertemu sevara langsung.

Momen Fadil Jaidi bersama Pak Muh ini direkam dan diunggah langsung oleh sang aktor melalui kanal YouTube miliknya pada Rabu (8/3/2023) lalu. Dalam video tersebut, Fadil Jaidi dan ayahnya sangat antusias menyambut NCT. Namun ada yang unik, di salah satu momen tak terduga yang kini tengah viral, para anggota NCT Dream tiba-tiba bersalaman sambil menempelkan tangan Pak Muh ke dahi mereka alias salim cium tangan pada orang yang dihormati atau orang yang lebih tua.

Sejumlah penggemar yang menonton berhasil dibuat heboh lantaran terharu melihat sikan NCT Dream yang salim pada Pak Muh. Berikut 6 potret Fadil Jaidi bertemu Idol Kpop, momen NCT Dream salim ke Pak Muh bikin haru, dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (9/3/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Dapat akses backstage, Fadil pun deg-degan sekaligus bahagia bisa bertemu langsung dengan grup K-Pop favoritnya, NCT Dream.

3 dari 8 halaman

2. Fadil memperlihatkan momen saat bersalaman langsung dengan para member. Momen mencuri perhatian saat Mark NCT, sang leader langsung salim dan mencium tangan Pak Muh.

4 dari 8 halaman

3. Setelah Mark, para member secara bergantian juga bersalaman dengan Fadil dan salim ke Pak Muh.

5 dari 8 halaman

4. Mereka semua terlihat sangat ramah, hingga Mark sempat bertanya kepada para staff, apakah salim mereka sudah benar.

6 dari 8 halaman

5. Seperti diketahui, salim kepada orang lebih tua memang menjadi budaya asing bagi Korea. Mereka yang terbiasa hanya membungkukkan badan justru mengikuti kebiasaan orang lokal saat konser di Jakarta.

7 dari 8 halaman

6. Tak pelak pemandangan ini berhasil bikin gemas dan haru sekali tak menyangka dengan momen salim dan cium tangan Pak Muh.

8 dari 8 halaman

7. Tak lupa di momen langka ini, Fadil dan Pak Muh mengabadikan momen berfoto bersama NCT Dream.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat