uefau17.com

4 Bulan Setelah Diamputasi, Ini 6 Potret Terkini Suti Karno Pakai Kaki Palsu - Hot

, Jakarta Setelah 4 bulan hidup dengan satu kaki, Suti Karno kini sudah pasang kaki palsu. Seperti diketahui, bintang sinetron lawas Si Doel Anak Sekolahan ini mengidap diabetes dan putuskan untuk amputasi kakinya karena lukanya tak kunjung membaik.

Idap diabetes selama 18 tahun, keputusan untuk amputasi kaki ini merupakan keputusan Suti Karno sendiri. Semasa muda suka konsumsi minuman manis dan bersoda merupakan salah satu penyebab adik Rano Karno itu idap diabetes.

Melalui laman Instagramnya baru-baru ini, artis berusia 56 tahun ini bagikan potret terkininya yang sudah pakai kaki palsu setelah pemulihan pasca operasi. Meski sudah pakai kaki palsu, namun sahabat Maudy Koesnaedi ini masih butuh waktu untuk penyesuaian atau adaptasi.

Semangat untuk sembuh dan perlahan bisa berdiri seperti sedia kala dengan dua kaki meski dengan bantun kaki palsu, anak kelima dari 6 bersaudara ini dapat dukungan dari keluarga dan orang-orang tersayang.

Berikut merangkum dari berbagai sumber tentang potret terkini Suti Karno setelah pakai kaki palsu, Kamis (2/2/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 4 bulan pasca kaki diamputasi karena diabetes yang diidapnya, Suti Karno mulai pemasangan untuk kaki palsunya.

3 dari 7 halaman

2. Setelah pakai kaki palsu, pemeran Atun di sinetron lawas Si Doal Anak Sekolahan ini jalani terapi agar bisa berjalan dengan menggunakan kaki palsu.

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari berdiri sampai berjalan, Suti ungkap jika perjuangannya masih panjang karena butuh waktu lama untuk penyesuaian

5 dari 7 halaman

4. Kondisinya belum pulih benar meski sudah pakai kaki palsu, adik Rano Karno ini masih harus menggunakan kursi roda ketika bepergian.

6 dari 7 halaman

5. Kemana-mana harus pakai kursi roda, ini adalah potret Suti Karno pasca tiga bulan diamputasi dan hidup dengan satu kaki.

7 dari 7 halaman

6. Meski kakinya sudah diamputasi, Suti Karno tetap semangat dan menikmati masa kini dengan mulai menjalani hidup sehat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat