uefau17.com

Profil PT Mega Marine Pride, Perusahaan Pengolahan Seafood Berskala Internasional - Hot

, Jakarta PT Mega Marine Pride adalah salah satu perusahaan pengolahan seafood yang berskala Internasional. Perusahaan ini memiliki Akuakultur dengan laboratorium yang canggih dan teknisi yang berpengalaman. Tak hanya itu saja, setiap produksi yang dilakukan, akan dipantau secara ketat, baik itu tahap pertumbuhan udang yang penting dalam menjamin kualitas produk. 

PT Mega Marine Pride didirikan pada tahun 1984, berdasarkan visi dan moto pendirinya untuk menyediakan produk makanan laut berkualitas dan terbaik, dengan menerapkan fokus yang ketat pada kualitas di setiap tahap. Pengalaman berharga selama bertahun-tahun, membentuk budaya perusahaan yang akan mencapai keunggulan berdasarkan kejujuran, integritas, tanggung jawab, dan menjadi proaktif. 

Hingga kini PT Mega Marine Pride menjadi salah satu produsen makanan beku yang diakui secara internasional. Dalam memenuhi persyaratan pelanggan, Perseroan ini berupaya mengirimkan produk sesuai dengan peraturan keamanan pangan dan standar kualitas. PT Mega Marine Pride menawarkan berbagai produk udang, baik pesanan konvensional maupun custom-made berdasarkan permintaan.

Berikut ini produk PT Mega Marine Pride yang rangkum dari berbagai sumber, Jumat (23/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kualitas Perusahaan PT Mega Marine Pride

Perusahaan PT Mega Marine Pride adalah perusahaan berskala Internasional, yang melakukan produksi dan pengolahan seafood. Terdapat sejumlah kualitas yang dimiliki oleh perusahaan ini diantaranya: 

- Laboratorium

Dengan laboratorium yang diperluas dan peralatan yang ditingkatkan, staf laboratorium PT Mega Marine Pride telah terlatih dan kompeten melakukan verifikasi, baik itu pemeriksaan internal dan eksternal untuk bahan baku dan produk jadi. Sampel diambil setiap hari dan secara acak dari berbagai bagian jalur pemrosesan dan kemudian diuji untuk analisis mikrobiologis dan antibiotik.

- Audit dan Sertifikasi

Mega Marine Pride memiliki audit pengguna akhir yang membuat kami memenuhi syarat untuk mengerjakan spesifikasi dan produk.

- Kontor Kualitas

Staf Kontrol Kualitas PT Mega Marine Pride, selalu memastikan kualitas terbaik dari produk kami yang diekspor ke pelanggan. Tim juga selalu memantau setiap langkah pemrosesan, untuk mematuhi sistem HACCP dan GMP untuk menghasilkan produk sesuai spesifikasi. Semua catatan disimpan dalam sistem komputerisasi kami untuk memudahkan referensi.

 

3 dari 5 halaman

Produk PT Mega Marine Pride

PT Mega Marine Pride memiliki berbagai lini produk, yang mencakup produk semi-nilai tambah seperti udang nobashi dan kupu-kupu IQF. Perseroan ini juga menawarkan fleksibilitas untuk menyesuaikan spesifikasi kemasan terhadap pelanggan berharga. Produk Mega Marine Pride telah dikonsumsi dalam volume tinggi, di berbagai pasar global termasuk Amerika Utara, Asia, Eropa dan Australia.

1. Produk PT Mega Marine Pride dengan tujuan pengiriman negara Korea adalah sebagai berikut: 

- Frozen Cooked Shrimp

- Frozen Froglegs

- Frozen Shrimp

- Frozen Fish

- Frozen Added Value Product

- Frozen High Added Value Shrimp Product

- Frozen Crab

- Frozen Marinara

Approval number yang diperoleh adalah 15 -84.

2. Produk PT Mega Marine Pride dengan tujuan pengiriman negara Korea dengan Approval Number: 15 -171 sebagai berikut:

- Frozen Fish

- Frozen Added Value Product

- Frozen Cooked Shrimp

- Frozen Froglegs

- Frozen Shrimp

 

- Frozen Crab

- Frozen Marinara

- Frozen High Added Value Shrimp Product

 

4 dari 5 halaman

Produk PT Mega Marine Pride

3. Produk selanjutnya yang dimiliki oleh PT Mega Marine Pride adalah sebagai berikut.

- Frozen Cooked Shrimp

- Frozen Froglegs

- Frozen Shrimp

- Frozen Fish

- Frozen Added Value Product

- Frozen High Added Value Shrimp Product

- Frozen Crab

- Frozen Marinara

Negara Tujuan: Russia dengan approval number RR. B-009-16. 

4. Produk PT Mega Marine Pride dengan negara tujuan Kanada adalah sebagai berikut:

- Frozen Cooked Shrimp

- Frozen Froglegs

- Frozen Shrimp

- Frozen Fish

- Frozen Added Value Product

- Frozen High Added Value Shrimp Product

- Frozen Crab

- Frozen Marinara

Adapun approval number yang dimiliki oleh Perseroan ini adalah CND.B-036-16. 

5 dari 5 halaman

Komitmen PT Mega Marine Pride

PT Mega Marine Pride adalah salah satu perusahaan pengolahan seafood yang berskala Internasional, memiliki sejumlah komitmen kerja sebagai berikut: 

1. Tanggung Jawab Sosial Perusahaan

Sebagai warga korporat yang bertanggung jawab, Mega Marine Pride berkomitmen untuk peduli terhadap masyarakat dan lingkungan. Perseroan ini berusaha untuk menjaga ikatan dan hubungan yang kuat, dengan komunitas tempat beroperasi. Perusahaan ini juga mengadakan 'Sembako' (sembilan kebutuhan dasar masyarakat) bulanan dan sumbangan uang tunai untuk panti asuhan, orang tua, dan duda yang menganggur menjadi aspek penting dari program kami, di samping program bantuan krisis dan donor darah.

2. Program Kesejahteraan

PT Mega Marine Pride memiliki misi persatuan dalam operasi, dui mana staf dan pekerja manajemen sangat berbakat dan loyal serta berkomitmen terhadap visi dan pertumbuhan perusahaan. Perseroan juga mendorong anggota tim kami untuk mengambil inisiatif dalam memperkuat peran penting dalam menangani bisnis secara profesional dengan sentuhan keramahan yang unik.

3. Tanggung Jawab Lingkungan 

PT Mega Marine Pride adalah perusahaan yang bertanggung jawab dan peduli terhadap lingkungan. Perusahaan selalu percaya hal ini adalah langkah untuk melindungi sumber daya alam. Selain mematuhi semua peraturan lingkungan, PT Mega Marine Pride mencari cara untuk menghemat energi, meningkatkan efisiensi, mengurangi limbah, dan menggunakan sumber daya berkelanjutan sebagai dasar produksi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat