uefau17.com

Fakta Sosok 3 Wanita yang Akunnya Dikira Milik Laura Anna, Banjir Ucapan Duka Netizen Indonesia - Hot

, Jakarta Kematian Edelenyi Laura Anna meninggalkan duka mendalam tak hanya bagi keluarga dan kerabat dekat, namun juga masyarakat Indonesia. Karena itu, banyak warganet yang turut menyampaikan ucapan duka cita di laman media sosial Laura Anna.

Namun, tak semua mengetahui laman media sosial asli milik Laura Anna. Sehingga, warganet banyak yang salah akun dalam menyampaikan ucapan duka cita. Dikutip dari laman Twitter @nuicemedia, setidaknya ada tiga orang bernama Anna Laura yang jadi 'korban' ketidaktahuan netizen Indonesia.

Terus mendapat komentar duka cita dari netizen Indonesia, tiga wanita tersebut kemudian memberikan klarifikasinya lewat Instagram Story-nya. Salah satu dari ketiganya bahkan sampai mengganti bio di akun media sosialnya dengan tujuan agar masyarakat Indonesia tidak salah paham lagi.

Mereka juga menulis untuk warganet Indonesia agar berhenti mengucapkan kalimat duka cita itu. Simak ulasan yang telah rangkum dari Instagram ketiganya pada Jumat (17/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nama akun yang sama milik jurnalis bule.

Akun pertama yang mirip namanya dengan Laura Anna yakni pemilik akun Instagram @anna.laura. Akun Instagram jurnalis bule bernama Anna Laura itu tiba-tiba diserbu oleh masyarakat Indonesia. Pada kolom komentar lantas dibanjiri dengan ucapan duka cita dari masyarakat Indonesia.

Mendapat ucapan seperti itu, dia menyadari adanya kesalah pahaman. Sehingga membuatnya mengubah atau mengganti bio di dalam akun Instagramnya. Tujuannya adalah agar masyarakat Indonesia tidak salah paham lagi. Dia juga membuat Instagram Stories yang mengatakan 'Please Stop' dan menautkan akun selebgram Laura Anna.

"Anna Laura. I am not Laura Anna from Indonesia," tulisnya dalam bio Instagram.

"This is me. My name is Anna Laura, not Laura Anna. And i am from Brazil! and most important: I am alive!!!!!!!!!," tulisnya di Instagram Story.

Kesal, ia pun lalu menulis kalimat menggunakan penerjemah dan diunggah di Instagram Stories. "Kepada orang Indonesia, saya bukanlah Laura yang meninggal. Kalian salah orang. Jadi saya mohon agar berhenti berkomentar di akun saya."

Meski begitu, jurnalis asal Brazil ini juga turut mengucapkan duka cita atas kepergian Laura Anna. Ia berharap agar Laura dapat beristirahat dengan tenang.

3 dari 4 halaman

2. Nama akun kedua yang mirip nama Laura Anna.

Sedangkan yang kedua dimiliki oleh nama akun Instagram @annalaura. Wanita dengan followers 7 ribuan itu juga mengklarifikasi melalui Instagram Storiesnya bahwa dirinya bukan Laura Anna yang dimaksud oleh warganet Indonesia.

Dalam unggahannya, seorang ibu yang memiliki dua anak itu melampirkan tangkapan layar berita tentang meninggalnya Laura Anna yang kemudian diberinya keterangan bahwa ia turut berduka cita namun, gadis dalam foto bukanlah dirinya.

"Goodness, I am so sad for her and her family," tulisnya.

"But guys, I am not this girl," tegasnya.

4 dari 4 halaman

3. Pemilik akun ketiga milik orang Austria.

Orang ketiga yang disangka Laura Anna adalah akun milik @annalaurakummer. Sama seperti dua wanita sebelumnya, ia juga kewalahan dengan menerima banyak komentar ucapan duka cita dari netizen Indonesia. Banyak netizen yang salah paham, karena kebetulan akun milik wanita ini memiliki centang biru.

Pemilik nama Anna Laura Kummer itu memiliki label fashion di Vienna, Austria. Ia kemudian mengklarifikasi bahwa dirinya bukan Laura Anna yang dimaksud oleh netizen Indonesia. Wanita itu mengunggah tangkapan layar ucapan duka dari netizen Indonesia dan memberikan tanggapan.

"Tampaknya selebriti Indonesia yang memiliki nama sama denganku meninggal, dan sekarang orang Indonesia membanjiri kolom komentarku," tulis akun @annalaurakummer.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat