uefau17.com

Inilah Alasan Paling Kuat Kenapa Wanita Ingin Melakukan Diet - Health

Banyak alasan mengapa seorang wanita memilih berdiet. Salah satunya karena sang pacar.

Hasil kesimpulan ini didapat setelah para ilmuwan melakukan survei terhadap beberapa orang wanita, dan sebagian dari wanita itu mengatakan diet yang dilakukannya karena saat itu memiliki seorang pacar.

Namun sayang, setelah dilakukan penelitian lebih lanjut ditemui kenyataan bahwa wanita ini hanya berdiet selama sebulan.

Bahkan sebanyak 27 persen wanita secara terus terang mengatakan hanya berdiet selama seminggu dengan alasan yang cukup beragam.

Tapi, alasan yang paling banyak membuat wanita berhenti berdiet adalah kurangnya kemauan. Selanjutnya, karena rasa bosan, terlebih bila wanita pergi keluar dan berkumpul bersama teman-temannya.

Sementara itu wanita sangat percaya bahwa diet merupakan cara efektif untuk menurunkan berat badan, dengan 71 persen mengatakan diet sangat berpengaruh untuk pekerjaannya.

Selain itu, setengah dari responden mengatakan, telah melakukan perubahan gaya hidup, menghilangkan makanan dan minuman yang tidak sehat.

Seperti dilansir laman Daily Mail, Selasa (21/1/2014), hampir 92 persen wanita menurunkan berat badan karena diet. Sementara itu, 85 persen wanita mengatakan melakukan perhitungan kalori setelah kehilangan bobot.

(Adt/Abd)

Baca juga:

Yang Salah Saat Anda Berdiet
Agar Bisa Main Rollercoaster, Lee Turunkan Bobot 38 Kg
Satu dari Lima Orang Inggris yang Kegemukan Ogah Diet

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat