uefau17.com

Robby Purba Minta Maaf, Janji Bantu Sekuriti yang Dipecat Imbas Pukul Anjing Plaza Indonesia - Health

, Jakarta - Setelah terungkapnya alasan serta rekaman CCTV lainnya dari aksi pemukulan anjing oleh sekuriti Plaza Indonesia, Robby Purba sebagai salah satu orang yang mengunggah ulang video tersebut akhirnya meminta maaf.

Usai video viral, sang sekuriti yang diketahui bernama Nasarius dikabarkan diperiksa bahkan dipecat dari pekerjaannya.

Hal tersebut ia sampaikan dalam bentuk video permintaan maaf yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @robbypurba pada hari Minggu malam, 9 Juni 2024.

Robby mengatakan bahwa motivasi awal dari aksinya tersebut adalah keingintahuannya atas alasan dibalik pemukulan tersebut. Ia menegaskan tidak ada niat lainnya bahkan tidak menyangka efek bakal sebesar setelag video viral

"Aku memang tidak membayangkan efeknya menjadi sebesar ini setelah video tersebut viral," ucapnya yang dikutip oleh tim Health  (10/6/2024).

Selebritas berusia 37 tahun tersebut berkata bahwa ia tidak akan membuat pembelaan serta pembenaran apa pun atas tindakannya beberapa waktu lalu.

"Aku sadar banget banyak sekali pihak yang dirugikan atas reposted video yang telah aku lakukan. Aku sadar sekali banyak pihak yang tersakiti juga, khususny seorang bapak yang memiliki anak dan juga istri yang mungkin saja sekarang sudah kehilangan pekerjaannya," tutur Robby.

Robby Purba: Aku Mohon Maaf ke Pihak yang Dirugikan

Pada video terssebut, Robby Purba meminta maaf berkali-kali, menandakan penyesalannya atas apa yang telah terjadi.

"Dari hati aku yang paling dalam, aku mohon maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan."

Robby Purba juga berterima kasih atas segala masukan, komentar bahkan cacian dari warganet yang akhirnya dapat menyadarkannya bahwa ia telah melakukan kesalahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Robby Purba: Bukannya Tidak Memanusiakan Manusia

Dalam video permintaan maafnya, Robby Purba menyinggung beberapa komentar warga net yang ia terima, bahwa ia tidak memanusiakan manusia. 

"Kalaupun misalkan yang aku lakukan kemarin seperti tidak memanusiakan manusia, aku mohon maaf sekali," ucap selebriti yang bernama lengkap Robby Caesar Titian Surya Purba tersebut. 

Ia menambahkan bahwa seberapa sayangnya ia pada hewan, apalagi kepada sesama manusia yang selalu berdampingan dalam kehidupannya.

"InsyaAllah aku tidak seperti itu orangnya. Namun jika aksi aku menyiratkan hal seperti itu, aku mohon maaf kepada teman-teman."

3 dari 3 halaman

Robby Purba Janji Bantu Sekuriti Plaza Indonesia yang Dipecat

Sebagai rasa tanggung jawab atas apa yang telah ia perbuat, Robby mengatakan bahwa ia ia siap untuk membantu dan menyambut sekuriti yang dipecat atas kasus pemukulan anjing Fay.

"Kalau butuh apa-apa, apa pun itu hati saya, tangan saya, pintu rumah saya terbuka buat bapak. Saya mohon maaf ya pak," ucap Robby yang ditujukan kepada Nasarius, sekuriti dari Plaza Indonesia yang dipecat.

Robby juga mengatakan bahwa walaupun ia belum menikah, ia paham betul bagaimana rasanya menjadi seorang kepala keluarga. "Berat ya pak yah, saya minta maaf banget," tutur Robby dengan raut wajah yang hendak menangis.

Selain bertanggung jawab kepada sang sekuriti, Robby juga menegaskan bahwa ia siap untuk menanggung semua konsekuensi dalam hal apa pun kedepannya atas perbuatannya tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat