uefau17.com

Peringati Hari Jadi Bogor, Pusat Perbelanjaan di Sentul Gelar Turnamen Badminton untuk Anak dan Dewasa - Health

, Jakarta - Pada Juni tahun ini, Kabupaten Bogor telah menginjak usia 542. Peringatan Hari Jadi Bogor tak hanya dirayakan oleh masyarakat sekitar melainkan juga oleh pihak-pihak terkait, tak terkecuali pusat perbelanjaan di sekitar wilayah tersebut.

AEON Mall Sentul City kembali menyelenggarakan turnamen olah raga bertajuk AEON Mall Indonesia Badminton Cup 2024 guna memeriahkan Hari Jadi Bogor ke-542. Berbeda dari turnamen serupa di tahun lalu, kali ini peserta tidak hanya ditujukan pada U-13 kategori pria dan wanita saja, melainkan juga terbuka untuk anak usia 10-12 tahun serta dewasa campuran.

Turnamen olahraga bulu tangkis itu akan berlangsung di area pusat perbelanjaan tersebut, tepatnya di East Court lantai dasar pada 10-14 Juli 2024.

"Seluruh partisipan pada turnamen di AEON Mall Sentul City ini akan dikhususkan bagi warga yang berdomisili di area Bogor," ujar General Manager Mall Operation AEON Mall Sentul City Bayu Tunggul Aji melalui keterangan tertulis.

Selain itu berkolaborasi dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, pusat perbelanjaan ini mengadakan UMKM Expo, menghadirkan berbagai produk khas dan lokal setempat.

"Sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bogor, kmai berupaya untuk memberikan dampak positif kepada teman-teman pelaku usaha kecil dan menengah dengan merangkul mereka dan memperkenalkan produk mereka kepada seluruh pelanggan kami," ungkap Bayu Tunggul Aji.

Produk lokal yang ditampilkan dalam UMKM Expo diantaranya pakaian dan aksesoris wanita, perlengkapan rumah tangga serta aneka makanan ringan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung UMKM Lokal

Khusus untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor, mal di Sentul City ini pun menyiapkan e-voucher bagi pengunjung ber-KTP Bogor di Food Court Food Terrace senilai Rp25 ribu. Food Terrace sendiri berlokasi di lantai dua dan merupakan pusat kuliner dengan berbagai sajian tradisional maupun internasional.

"Selama periode Hari Jadi Bogor ini kami ingin memberikan kontribusi kepada seluruh warga Bogor. Tidak hanya dukungan untuk para pelaku usaha kecil dan menengah melalui UMKM Expo, tapi juga hadiah langsung berupa e-voucher Food Terrace untuk warga Bogor," kata Bayu.

 

3 dari 3 halaman

Donor Darah

Tak hanya itu, pusat perbelanjaan ini juga menyelenggarakan donor darah pada Sabtu, 8 Juni 2024. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai tanggung jawab sosial kepada lingkungan sekitar.

"Kami selalu berupaya untuk memberikan pengaruh positif kepada masyarakat sekitar. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Door Darah ini. Harapannya kami dapat mengajak seluruh pelanggan dan karyawan kami untuk aktif berkontribusi dalam kegiatan ini," imbuh Bayu.

Dalam menunjang kenyamanan pengunjung, AEON Mall Sentul City pun melengkapi fasilitas dengan ruang ibadah/musala hampir di setiap lantai, ruang menyusui yang nyaman, serta toilet khusus untuk anak dan prioritas bagi penyandang disabilitas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat