uefau17.com

Byeon Woo Seok Nyempil di 7 Drama Korea Ini, Kemunculannya Tak Disadari - Health

, Jakarta - Aktor Korea Selatan, Byeon Woo Seok, kini menikmati hasil kerja kerasnya. Namanya semakin diperbincangkan berkat kepopuleran drama Korea 'Lovely Runner' yang dibintanginya.

Kepiawaiannya dalam memerankan karakter 'Sunjae' yang memikat hati banyak penonton, Byeon Woo Seok secara resmi menyandang predikat 'Cinta Pertama Korea' atau 'Nation's First Love', mengikuti jejak aktris Bae Suzy yang sebelumnya meraih gelar yang sama.

Meski filmografinya terhitung banyak, tapi ada beberapa judul drama Korea di mana kemunculan Byeon Woo Seok tidak disadari oleh banyak penonton.

Inilah 7 judul drama Korea yang menampilkan Byeon Woo Seok, baik sebagai peran utama, second lead, maupun hanya pendukung, tapi mungkin terlewatkan oleh pecinta drakor.

1. Dear My Friends (2016)

Drama drama 'Dear My Friends', Byeon Woo Seok memerankan karakter bernama Son Jong Sik. Meskipun perannya relatif kecil, kehadirannya memberikan warna tersendiri dalam drama Korea yang fokus pada persahabatan dan dinamikan kehidupan usia lanjut (lansia).

Penonton yang jeli mungkin mengenali wajah mudanya dalam beberapa adegan penting.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

2. Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo (2016)

Dalam drama sejarah populer yang tayang di tahun yang sama, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Byeon Woo Seok berperan sebagai mantan pacar Hae Soo (IU) di masa sekarang, bukan di saat Hae Soo melakukan time travel ke era Goryeo.

Meskipun bukan karakter utama, penampilannya memberikan kontribusi pada latar belakang cerita yang dramatis dan penuh intrik.

 

3 dari 7 halaman

3. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)

Drama populer ini mungkin lebih dikenal karena pemeran utamanya, Lee Sung Kyun sebagai Kim Bok Joo dan Nam Joo Hyk sebagai Jung Joon Hyung.

Namun, apabila diperhatikan menjelang berakhirnya episode terakhir, Byeon Woo Seok muncul sebagai cameo. Dia berperan sebagai atlet kampus sekaligus senior dari Jung Joon Hyung. Kemunculannya pun berbarengan dengan Nam Joo Hyuk, ketika mereka berjalan ke arah kampus.

 

 

4 dari 7 halaman

4. Search: WWW (2019)

Dalam 'Search: WWW' yang diproduksi TVN pada 2019, Byeon Woo Seok memainkan peran Han Min Kyu. Meskipun screen time-nya amat sedikit, penampilannya justru berdampak signifikan pada alur cerita dan perkembangan karakter lainnya.

 

 

5 dari 7 halaman

5. Welcome to Waikiki 2

Byeon Woo Seok juga muncul sebagai peran pendukung dalam drama Korea 'Welcome to Waikiki 2'. Pria yang memiliki tinggi nyaris 2 meter ini berperan sebagai Yoon Seo Joon, seorang cowok yang berhasil membuat Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) cemburu karena naksir cewek yang disukainnya, Han Soo Yeon (Mun Ka Young).

 

6 dari 7 halaman

6. Flower Crew: Joseon Marriage Agency (2019)

Drama drama sejarah ini, Byeon Woo Seok berperan sebagai Do Joon, salah satu anggota dari agensi perjodohan. Kali ini, waktu kemunculannya terhitung cukup sering, karena berada di tengah-tengah pemeran utama lainnya.

Penampilannya di sini menunjukkan fleksibilitasnya dalam memainkan berbagai karakter.

 

7 dari 7 halaman

7. Record of Youth (2020)

Meskipun 'Record of Youth' adalah salah satu drama Korea yang dikenal banyak orang, beberapa penonton mungkin tidak menyadari bahwa Byeon Woo Seok memainkan karakter Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang bersaing dalam dunia hiburan.

Bagi yang menyadari kemunculannya, Byeon Woo Seok berhasil memperlihatkan kemampuan aktingnya yang luar biasa meskipun lawan mainnya adalah aktor sekaliber Park Bo Gum.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat