uefau17.com

Perjalanan Song Joong Ki dari Oppa Jadi Appa, Mimpi Punya Anak Terwujud - Health

, Jakarta - Mimpi Song Joong Ki menjadi seorang ayah akhirnya terwujud. Istri tercinta, Katy Louise Sanders, melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di Italia pada Rabu waktu setempat, 14 Juni 2023.

Cerita tentang mimpi menjadi ayah yang baik terlontar dari mulut Song Joong Ki ketika dirinya diwawancara media China.

Dijelaskan suami Katy Louise Sanders, mimpi itu muncul dari rasa cintanya yang amat besar terhadap sang ayah yang disebut Song Joong Ki sangat memengaruhi hidupnya.

Song Joong Ki Punya Anak, Resmi dari Oppa Jadi Appa

Kabar Song Joong Ki punya anak disambut gembira para penggemar. Tidak terkecuali para selebritas Indonesia, seperti Ersa Mayori dan Cut Tary.

Melalui unggahan di fitur Instagram Stories, kedua mantan host acara gosip tersebut menulis : Dari oppa menjadi appa.

Sementara para fans ramai-ramai mengucapkan selamat kepada Song Joong Ki dan Katy Louise Sanders yang telah dianugerahi malaikat mungil.

Fans pun berharap bayi laki-laki yang belum diketahui namanya tumbuh sehat, kemudian Song Joong Ki dan Katy hidup kekal abadi hingga maut yang memisahkan.

Song Joong Ki Harap Anak Laki-Lakinya Sehat

Lewat sebuah tulisan yang diunggah di fancafe miliknya, Song Joong Ki mengabarkan anak laki-lakinya itu lahir dalam keadaan sehat. Begitu juga dengan Katy.

"Baik bayi maupun ibunya sangat sehat, sehingga aku bisa merawat keluargaku dengan bahagia dan rasa terima kasih," tulis bintang Vincenzo seperti dikuitp dari KBizoom pada Jumat 16 Juni 2023.

Song Joong Ki: Ini Hadiah Paling Berharga

Lebih lanjut Song Joong Ki, mengatakan, lahirnya bayi laki-laki dari rahim Katy Louise Sanders yang dinikahinya beberapa bulan lalu sebagai hadiah paling berharga yang datang dalam keluarga kecilnya.

Apalagi salah satu mimpi terbesar Song Joong Ki adalah menjadi seorang ayah.

"Yang memiliki mimpi terbesar membuat sebuah keluarga bahagia untuk sepanjang sisa hidup kami," kata Song Joong Ki.

Meski dalam wawancara tersebut dia mengaku khawatir tidak dapat menjadi sosok ayah yang baik untuk anak-anaknya.

Namun, persoalan menjadi orang tua yang baik dan bertanggung jawab selalu menjadi bahan diskusinya bersama Katy Louise Sanders setiap hari.

"Kami percaya bahwa kami akan melakukan yang terbaik, dan saya percaya bahwa kami dapat melakukannya," kata Song Joong Ki.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Romansa Song Joong Ki dan Katy Louise Sanders hingga Punya Anak

Seperti diketahui, Song Joong Ki pernah membina rumah tangga dengan superstar Song Hye Kyo pada 2017. Sayangnya, pernikahan tersebut kandas dua tahun kemudian. 

Kabar perceraian yang mencuat pada 2019 berhasil membuat para pecinta Song Song Couple patah hati.

Sejak saat itu, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo menutup diri dari sorotan. Bahkan, Song Hye Kyo seolah enggan comeback ke dunia akting. Dia memilih aktif untuk pemotretan.

Berbeda dengan Song Joong Ki yang memilih balik ke layar kaca lewat drama Vincenzo pada 2021. Tidak hanya itu, Song Joong Ki turut bermain film Space Sweepers.

Untuk urusan asmara, Song Joong Ki juga seolah jauh dari rumor percintaan sampai akhir 2022 setelah namanya kembali mencuat berkat Reborn Rich.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Perdana Song Joong Ki dan Katy Saat di Indonesia

Setelah drama Reborn Rich selesai, Song Joong Ki melakukan serangkaian kegiatan termasuk liburan ke Indonesia.

Tidak hanya di Jakarta, publik  dihebohkan dengan kemunculan Song Joong Ki di sebuah acara pernikahan di Bali. Belakangan diketahui bahwa acara tersebut merupakan pernikahan saudara Katy Louise.

Setelah itu, Song Joong Ki secara terang-terangan berkata bahwa dia sedang menjalin hubungan asmara dengan perempuan asal Inggris.

 

4 dari 4 halaman

Agensi Umumkan Pernikahan Song Joong Ki dan Katy

Hubungan keduanya juga resmi diumumkan agensi yang menaungi Song Joong Ki, HighZium Studio, pada 26 Desember 2022.

Ternyata, Song Joong Ki dan Katy telah menjalani hubungan selama satu tahun sejak dikenalkan oleh teman mereka, sebelum akhirnya memutuskan menikah.

Aktor kelahiran 1985 kemudian mengumumkan kehamilan Katy Louise Saunders pada pada Senin, 30 Januari 2023.

Di saat yang bersamaan, dia mengabarkan telah resmi menikah dengan perempuan asal Inggris itu setelah sebelumnya mengonfirmasi hubungan asmaranya pada akhir 2022.

Song Joong Ki lalu mengatakan bahwa istrinya adalah sosok yang telah membuatnya menjadi orang yang lebih baik lagi. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat