uefau17.com

Gaya Hot Daddy David Beckham Jalan Santai Bersama Putri Tercinta - Health

, London - Sebagai seorang ayah, David Beckham tahu betul bagaimana membuat sang putri Harper (4) selalu tersenyum. Dengan lengan penuh tato plus begitu perhatian terhadap buah hati tercinta yang kini tampak tembam nan menggemaskan, wajar bila julukan hot daddy diberikan kepada pemain sepak bola berusia 40 itu.

Lihat saja bagaimana serasinya pasangan ayah dan anak ini. David Beckham terlihat begitu seksi kala menemani sang putri Harper (4) jalan santai sambil menikmati es krim stroberi

Rabu (19/8/2015) David Beckham terlihat begitu menikmati quality time bersama Harper yang asyik menyantap es krim stroberi. Pasangan ayah dan anak ini sama-sama tampil casual. Harper kian menggemaskan dengan legging warna-warni, tank top, dan sepatu Adidas campuran merah dan hitam. Tak lupa, rambut cokelat itu diikat kuda. Beckham tak kalah gaya. Celana panjang hitam, kaos abu-abu, sepatu Vans dan topi di kepala membuat hot daddy ini begitu menawan.

Dari foto-foto yang ada di situs Daily Mail, Jumat (21/8/2015) David Beckham meletakkan Harper di bahu kekarnya bergegas menuju mobil. Di bawah foto itu, terlihat Harper tengah menikmati perawatan manicure yang berikan sang ibu, Victoria Beckham.

David Beckham meletakkan Harper di bahu kekarnya bergegas menuju mobil.

Sehari sebelum itu, Victoria Beckham membawa Harper ke salon untuk jalani perawatan menicure

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat