uefau17.com

91 Kasus Baru Corona COVID-19 di Singapura, Salah Satunya dari Indonesia - Global

, Singapura- Kementerian Kesehatan Singapura (MOH) mengatakan bahwa negara tersebut telah melaporkan 91 kasus baru Virus Corona COVID-19 per 17 Agustus.

Di antara kasus-kasus baru itu, terdapat enam infeksi impor, salah satunya merupakan seseorang yang baru tiba dari Indonesia.

Dikutip dari Channel News Asia, Selasa (18/8/2020), Kementerian Kesehatan Singapura mengatakan bahwa enam kasus impor itu terdiri dari dua warga Singapura dan satu orang penduduk tetap yang baru kembali dari India.

Sementara tiga kasus infeksi Virus Corona COVID-19 lainnya, dialami oleh tiga pemegang izin kerja di Singapura.

Ketiga orang tersebut, menurut MOH, telah melakukan perjalanan dari India, Indonesia, dan Amerika Serikat.

Kementerian Kesehatan Singapura menerangkan, bahwa enam kasus impor itu telah diberikan pemberitahuan tetap tinggal di rumah (stay-home notice) ketika mereka tiba di Singapura.

Sedangkan 85 kasus baru lainnya dialami oleh para pemegang izin kerja yang menjalani karantina di asrama-asrama setempat.

Kendati demikian, dengan penambahan kasus-kasus itu, infeksi Virus Corona COVID-19 di Singapura kini telah mencapai 55.838 orang, dan kematian sebanyak  27 orang.

 

Saksikan Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

397 Pasien COVID-19 di Singapura Telah Sembuh

Menurut Kementerian Kesehatan Singapura, sebanyak 397 pasien COVID-19 telah dipulangkan dari rumah sakit atau fasilitas isolasi komunitas, menjadikan total pasien yang telah pulih sepenuhnya secara keseluruhan sebanyak 52.350 orang.

Sementara itu, saat ini masih terdapat 82 kasus yang masih dirawat di rumah sakit, rinci Kementerian Kesehatan Singapura. 

Namun, sebagian besar dari mereka berada dalam kondisi stabil atau membaik, dan tidak ada seorang pun yang berada di unit perawatan intensif.

Sedangkan 3.379 pasien dilapokan tengah menjalani perawatan dalam isolasi dan dirawat di fasilitas masyarakat, tambah Kementerian Kesehatan Singapura.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat