uefau17.com

Pidato pada Pesta Pernikahan, Meghan Markle Langgar Tradisi? - Global

, London - Calon istri dari Pangeran Harry, Meghan Markle, rencananya akan menyampaikan sendiri pidato pernikahan yang akan berlangsung pada musim semi tahun ini.

Pidato yang semestinya dibacakan oleh sang ayah kandung disebut-sebut akan disampaikan sendiri oleh Meghan Markle.

Jika hal ini benar, maka sebuah tradisi yang telah dipegang selama berabad-abad dalam sebuah pesta pernikahan akan berubah di pernikahan kali ini.

Dikutip dari laman Independent.co.uk, Rabu (31/1/2018), mantan aktris yang rencananya akan menggelar pernikahan di Kastil Windsor pada Mei 2018 ini akan berbicara di hadapan tamu.

Jika sang ayah tak mau berbicara, maka pidato pernikahan ini disampaikan oleh Meghan Markle. Dalam pidato itu diprediksi bahwa Meghan Markle akan mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pihak.

Ucapan terima kasih itu diprediksi akan disampaikan untuk Pangeran Harry (sang suami), Ratu Elizabeth, keluarga, dan sejumlah teman-temannya.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Meghan Markle juga berniat menjadi warga negara Inggris.

Seorang juru bicara mengatakan, Meghan akan mempertahankan kewarganegaaran AS saat menjalani proses menjadi warga negara Inggris. Namun, juru bicara itu mengatakan bahwa terlalu dini untuk mengatakan bahwa Meghan akan mempertahankan kewarganegaraan gandanya.

Pertunangan resmi keduanya digelar di Nottingham pada 1 Desember. Di sana mereka akan menyambut warga untuk kali pertama sebelum menghadiri sebuah acara Hari AIDS Sedunia.

Istana Kensington juga mengonfirmasi bahwa keluarga kerajaan akan membayar biaya inti dari upcara pernikahan, termasuk kebaktian gereja, musik, bunga, dan resepsi.

Setelah resmi menjadi keluarga kerajaan, Meghan akan menjadi patron keempat The Royal Foundation, sebuah organisasi amal yang didirikan pada 2009 oleh Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran Harry.

Meghan Markle dan Pangeran Harry akan tinggal di Nottingham Cottage yang berada di kompleks Istana Kensington, kediaman resmi William dan Kate, usai mengikat janji suci.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diberi Cincin Berlian Peninggalan Mendiang Putri Diana

Pangeran Harry dan Meghan Markle secara resmi mengumumkan pertunangan mereka kepada publik pada Senin, 27 November 2017. Kabar bahagia ini langsung disambut baik oleh masyarakat dunia. Terlebih, pihak istana juga mengumumkan rencana pernikahan yang akan berlangsung pada musim semi tahun 2018.

Dikutip dari laman The New York, putra dari mendiang Putri Diana tersebut mengaku telah melamar sang pujaan hati pada awal November 2017.

Cincin pertunangan yang diberikan kepada Meghan pun secara khusus dirancang oleh Pangeran Harry. Nantinya, cincin emas itu akan mempunyai tiga buah berlian.

Berlian utama berasal dari Botswana -- tempat keduanya pernah berkemah beberapa minggu setelah bertemu. Adapun, dua berlian lainnya berasal dari koleksi ibunya, Putri Diana, yang meninggal dunia pada 1997.

Cincin itu dibuat khusus oleh Cleave and Company -- sebuah perusahaan perhiasan yang sudah jadi langganan Ratu Elizabeth II.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat