uefau17.com

Kalbis University Luncurkan Beasiswa Sahabat Horizon - Citizen6

, Jakarta - Kalbis University, Jakarta Timur, telah mengumumkan peluncuran "Beasiswa Sahabat Horizon (SH Scholarship)." Program beasiswa ini merupakan sebuah inisiatif untuk mendukung para pelajar berprestasi mewujudkan impian mereka untuk menempuh pendidikan tinggi di Kalbis University.

SH Scholarship memberikan potongan biaya hingga 100% sepanjang masa studi, mulai dari tahun pertama hingga kelulusan. Ini menjadi komitmen Kalbis University yang tidak hanya terbatas pada aspek akademis semata, tetapi juga mencakup upaya nyata dalam memastikan aksesibilitas pendidikan. 

Beasiswa ini berlaku untuk seluruh program studi di Kalbis University, mulai dari Fakultas Bisnis (Program Studi Akuntansi, Manajemen, dan Pariwisata), Fakultas Ilmu Komunikasi dan Humaniora (Program Studi lmu Komunikasi dan Psikologi) dan Fakultas Ilmu Komputer dan Design (Program Studi Informatika, Sistem Informasi, dan Design Komunikasi Visual).

Rektor Kalbis University, Naik Henokh Parmenas mengatakan, beasiswa ini bukan sekadar bantuan finansial, tapi juga pintu menuju masa depan yang lebih cerah bagi para calon mahasiswa. 

"Untuk pertama kalinya, kami di Kalbis University melihat lebih jauh dari sekadar nilai akademik. Kami percaya setiap anak muda memiliki potensi unik, dan melalui program ini, kami ingin membuka jalan bagi mereka untuk mengembangkan bakat dan meraih impian," ucap Naik Henokh, dalam keterangannya, Jumat (19/7/2024).

Lebih lanjut ia mengungkapkan, "Pendidikan adalah kunci untuk mengubah hidup, dan kami berkomitmen untuk memastikan lebih banyak keluarga dapat merasakan dampak positifnya."

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Manfaat program beasiswa tersebut

 

Beasiswa Khusus Sahabat Horizon diluncurkan dengan beragam manfaat yang dapat diperoleh calon mahasiswa. Beberapa manfaat ini mulai dari potongan 100% biaya gedung dan peralatan, potongan hingga 50% biaya semester, potongan biaya berlaku hingga lulus kuliah, pendaftaran gratis, biaya kuliah yang dapat dicicil, serta terbuka untuk siapa saja tanpa harus ada rekomendasi guru ataupun syarat nilai.

 

 

"Dengan demikian, Kalbis University berkomitmen untuk terus menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan pendidikan setiap mahasiswa, membuka pintu kesempatan, dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan yang kompeten dan berwawasan global," kata rektor.

"Lulusan Kalbis University diharapkan dapat menjadi kontributor positif bagi kemajuan bangsa Indonesia dan memberikan dampak bermakna di kehidupan masyarakat," sambungnya.

Untuk info lebih lanjut mengenai program beasiswa tersebut, Anda bisa mengakses lama https://kalbis.ac.id/ atau https://linktr.ee/KalbisUniversity.

3 dari 3 halaman

Infografis hari pendidikan nasional

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat