uefau17.com

3 Zodiak Ini Bisa Menjadi Teman yang Baik di Tempat Kerja - Citizen6

, Jakarta Anda tahu bahwa Anda telah mendapatkan jackpot pekerjaan ketika Anda langsung terikat dengan sahabat karib di tempat kerja. Ini adalah orang yang mendukung Anda ketika Anda ingin bergosip atau curhat, dan mereka selalu membuat pekerjaan seratus kali lebih menyenangkan hanya dengan menjadi diri mereka sendiri. Seharian di kantor atau shift tidak akan pernah sama jika mereka tidak berada di sana.

Zodiak yang berpotensi menjadi sahabat karib ideal sering kali adalah mereka yang memiliki sikap bertanggung jawab. Ini bisa jadi karyawan terbaik yang menunjukkan caranya dan membuat Anda betah di hari pertama. 

Akibatnya, Anda mendapati diri Anda mencarinya secara rutin kapan pun Anda perlu mengobrol atau meminta nasihat. Sebelum Anda menyadarinya, Anda saling menceritakan rahasia terdalam dan tergelap Anda di ruang istirahat — dan sisanya tinggal sejarah.

Sahabat yang bekerja dengan baik bisa jadi adalah mereka yang tidak menganggap segala sesuatunya terlalu serius. Meskipun mereka akan menampilkan wajah profesional bila diperlukan, mereka juga 100% siap untuk makan siang terlalu lama sehingga Anda dapat duduk, mengobrol, dan melampiaskan stres terkait pekerjaan. 

Tidak ada yang bisa mengikat dua orang lebih cepat daripada bersama-sama, itulah sebabnya beberapa rekan kerja akhirnya merasa seperti keluarga sungguhan.

Lalu, zodiak apa saja mereka? Dihimpun dari Bustle, ini dia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Terkadang teman kerja terbaik adalah teman yang bisa Anda andalkan saat Anda kewalahan, dan Cancer selalu siap melakukan pekerjaan itu. Sebagai water sign yang dikuasai oleh bulan, mereka pandai mendeteksi kapan Anda mungkin sangat membutuhkan obrolan. 

Mereka akan melakukan tanya jawab pasca-pertemuan untuk menanyakan bagaimana kelanjutannya atau mereka akan meraih tangan Anda dan menyeret Anda ke samping untuk istirahat sejenak setelah Anda berurusan dengan pelanggan.

Cancer selalu tahu persis apa yang harus dikatakan ketika ketegangan sedang tinggi, dan mereka juga pandai mengekspresikan perasaannya. Lega rasanya mengetahui bukan hanya Anda saja yang merasa terbebani, dan keterbukaan tentang masalah yang lebih dalam inilah yang membantu Anda menjadi lebih dekat.

Ini juga merupakan zodiak yang akan membuat Anda merasa paling disambut ketika Anda masih baru di sebuah tim. Seorang Cancer tidak akan hanya menyapa saat mereka melewati Anda di aula. 

Sebaliknya, mereka akan menarik kursi dan makan siang bersama Anda atau mengajak Anda berkeliling kantor. Mereka juga tipe orang yang mengingat pesanan kopi Anda sehingga mereka dapat mengejutkan Anda dengan minuman pagi. Cancer sangat bijaksana seperti itu.

 

3 dari 4 halaman

2. Virgo

Jika Anda merasa tersesat pada hari pertama di pekerjaan baru, temukan diri Anda seorang Virgo dan teruslah bekerja. Zodiak earth sign yang sangat terorganisir ini akan mengingat seluk beluk bisnisnya, dan mereka selalu tahu apa yang terjadi di balik layar. Kepribadian mereka akan membantu Anda merasa stabil dan membumi, dan mereka akan selalu mendukung Anda jika terjadi kesalahan.

Meski begitu, mereka juga menyenangkan untuk diajak bekerja sama. Meskipun pada awalnya Anda mungkin tidak menyangka, Virgo diam-diam lucu. Mereka akan melirik Anda dalam rapat ketika atasan Anda mengatakan sesuatu yang konyol, lalu mengirim DM kepada Anda nanti untuk bergosip tentang hal itu.

Sebagai zodiak yang dikuasai oleh Merkurius yang cerewet, Virgo tidak akan ragu untuk mendapatkan nomor telepon Anda atau menambahkan Anda di Instagram. Mereka dengan cepat mengaburkan batas antara pekerjaan dan persahabatan, sehingga mudah untuk merasa dekat.

 

4 dari 4 halaman

3. Sagitarius

Begitu Anda mulai berbicara, Anda akan merasa seperti sudah mengenal fire sign ini selamanya. Karena Sagitarius adalah orang yang terbuka, mudah untuk menjalin ikatan dengan mereka saat Anda mengobrol tentang kehidupan, kekhawatiran, rekan kerja yang menyebalkan, dan segala sesuatu di antaranya. 

Mereka akan mengirimi Anda pesan di Slack, menjulurkan kepala ke atas bilik, atau duduk di samping Anda di ruang istirahat tanpa berpikir dua kali. Ketidakmampuan mereka untuk diam itulah yang membuat mereka begitu menawan, dan juga yang membuatnya mudah untuk menjalin ikatan.

Sagitarius juga merupakan salah satu anggota zodiak yang paling menyenangkan, itulah sebabnya mereka menolak untuk membiarkan satu hari kerja pun berlalu tanpa sedikit pun kegembiraan. Jika Anda membutuhkan penjemputan, mereka akan siap melontarkan lelucon atau lelucon. 

Jika mereka mengaku sakit, Anda tahu Anda akan menjalani hari yang membosankan, dan saat itulah Anda akan menyadari betapa dekatnya Anda.

Sebagai zodiak petualang yang diperintah oleh Jupiter, Sagitarius tidak akan menerima jawaban tidak ketika menyangkut saat-saat bahagia, dan sering kali saat itulah ikatan sejati dimulai. Sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mendentingkan gelas di teras dengannya seperti Anda sudah menjadi sahabat selama bertahun-tahun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat