uefau17.com

3 Zodiak Ini Dikenal Mampu Jadi Atasan yang Baik, Bikin Bawahan Betah - Citizen6

, Jakarta Atasan biasanya dikenal suka menuntut dan merendahkan, tetapi sesekali Anda menjumpai atasan yang sangat luar biasa sehingga hampir membuat Anda bersemangat untuk berangkat kerja. Ada banyak faktor yang membuat seseorang menjadi bos yang baik, dan untuk zodiak tertentu, kualitas-kualitas ini tertulis terungkap bila membahas astrologi.

Di satu sisi, bos terbaik memiliki kemampuan memimpin sekelompok besar orang tanpa kesulitan, stres, atau kehancuran. Bekerja untuk seseorang yang merasa selalu gagal bukanlah hal yang menyenangkan, jadi akan menjadi angin segar jika Anda tahu bahwa Anda dapat memercayai manajer Anda. Mereka serius ketika diperlukan dan sangat terorganisir, dan sangat mudah untuk melewati minggu ini.

Di sisi lain, bos yang baik juga santai, mudah diajak bicara, dan mungkin sedikit lucu. Mereka memperjelas bahwa Anda dapat berbincang tentang kekhawatiran atau masalah Anda, baik terkait dengan pekerjaan atau tidak, dan sebagai hasilnya, Anda mulai merasa lebih seperti manusia dibandingkan karyawan tanpa nama dan tanpa wajah.

Menurut astrolog Stina Garbis, zodiak tertentu memiliki bakat menjadi pemimpin terbaik yang membuat mereka secara alami peduli, baik hati, dan peduli terhadap kesejahteraan semua orang. Mereka adalah para manajer yang tidak peduli ketika Anda membutuhkan hari libur dan para CEO yang tidak peduli jika Anda terlambat menghadiri rapat Zoom lima menit — dan Anda menyukai mereka karenanya.

Dihimpun dari Bustle, ini dia mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cancer

Dengan Cancer sebagai bos Anda, ada kemungkinan besar Anda tidak akan pernah mengalami ketakutan terhadap hari Senin lagi. Sebagai water sign yang dikuasai oleh bulan, Cancer sangat hebat dalam melakukan pemeriksaan emosi sepanjang minggu. Mereka dapat mengetahui kapan semua orang merasa lelah atau ketika ada sesuatu yang perlu diubah, dan mereka juga terbuka untuk mendengarkan saran dan ide untuk memperbaiki keadaan.

“Pintu mereka selalu terbuka untuk berdiskusi,” kata Garbis. “Mereka sangat ramah dan memperhatikan kehidupan karyawannya. Itu membuatmu merasa bisa memberi tahu mereka apa pun, dan jika ada yang tidak beres, mereka akan melindungi dan menjagamu.” 

Pendekatan mereka dalam mengelola menciptakan ruang aman di mana Anda merasa seperti orang sungguhan, bukan sekadar roda penggerak dalam mesin.

Seorang Cancer juga tidak takut mengotori tangannya. Mereka akan muncul di sisi Anda selama giliran kerja yang sibuk untuk membantu, dan mereka secara pribadi akan membantu Anda dan melatih Anda saat Anda masih baru, kata Garbis. 

Karena Cancer sangat berorientasi pada keluarga, mereka juga akan mencari cara untuk membuat Anda merasa lebih dekat sebagai teman, mungkin dengan menjadwalkan makan malam yang nyaman atau pesta kantor yang menyenangkan. Ini adalah bos yang Anda tangisi dan peluk di hari terakhir Anda bekerja — lalu ikuti di Instagram seperti teman sejati.

 

3 dari 4 halaman

2. Scorpio

Sebagai water sign yang intuitif, Scorpio memiliki indra keenam dalam hal pengelolaan. Mereka tahu persis di mana setiap orang harus berada dan kapan, sehingga bekerja untuk mereka terasa sangat mudah. 

“Mereka menjalankan kapal dengan ketat berkat planet penguasa Mars dan Pluto kuno, tetapi dengan cara yang baik,” kata Garbis. 

“Mereka dapat memprediksi kemalangan 

sebelum hal itu terjadi, dan mereka juga tidak akan mentolerir energi buruk di ruang kerja.”

Jika Scorpio adalah manajer Anda di restoran atau toko, mereka akan membuat jadwal mingguan yang menempatkan rekan kerja yang berpikiran sama dalam satu shift untuk mendapatkan alur kerja terbaik. Jika mereka adalah CEO perusahaan Anda, Scorpio akan membuang aturan kerja kuno yang sudah tidak lagi tepat – seperti pertemuan tidak berguna yang bisa saja hanya melalui email – dan memilih pendekatan diskusi yang lebih organik.

“Scorpio juga menghargai kesetiaan, jadi Anda akan mendapatkan keamanan kerja jika mereka adalah bos Anda,” kata Garbis. “Mereka bukan tipe orang yang mudah menyerah pada siapa pun, dan mereka akan memahami saat Anda tidak berada dalam kondisi terbaik.” 

Mereka juga akan mempekerjakan karyawan berdasarkan suasana hati dan kemudian memberi mereka waktu untuk berkembang dalam suatu peran. “Mereka dapat melihat kekuatan Anda lebih baik daripada Anda, dan mereka juga tahu cara mengeluarkan sisi terbaik dari diri Anda.”

 

4 dari 4 halaman

3. Aquarius

Anda benar-benar mendapatkan jackpot jika bos Anda adalah seorang Aquarius. “Diperintah oleh Uranus yang inovatif, zodiak ini adalah salah satu zodiak visioner yang hebat,” kata Garbis. Mereka penuh dengan ide dan selalu unggul sepuluh langkah, jadi bekerja untuk mereka akan menjadi pengalaman yang menyenangkan — dan bahkan mungkin mengubah arah karier Anda.

“Anda akan merasa terinspirasi dan terhormat menjadi bagian dari tim mereka, seolah Anda sedang membuat sejarah,” kata Garbis. “Ditambah lagi, bos Aquarius mungkin akan menyiapkan ruang kerja yang sangat keren dengan benda-benda seperti ring basket di lorong atau bar anggur di dapur.” 

Mereka tidak akan mendorong Anda dan rekan kerja Anda ke dalam bilik yang membosankan dengan lampu yang berkedip-kedip, namun akan mencari desain kantor berkonsep terbuka yang terasa menyenangkan dan segar.

Sebagai penguasa rumah persahabatan ke-11, mereka juga memahami bahwa proyek besar adalah upaya kelompok, itulah sebabnya mereka banyak berpikir untuk merekrut tim terbaik. “Seorang Aquarius tahu bahwa mereka adalah gabungan dari peran mereka,” kata Garbis, jadi yakinlah bahwa Anda tidak akan pernah harus berurusan dengan rekan kerja yang buruk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat