uefau17.com

Inovasi Produk Pembersih Rumah Tangga yang Aman dan Ramah Lingkungan - Citizen6

, Jakarta - Pembersih rumah tangga tentu penting untuk menjaga rumah tetap bersih dan bebas dari bakteri. Dengan melakukan pembersihan secara teratur, kita dapat menghilangkan kotoran, debu, dan kuman yang dapat menyebabkan penyakit serta menjaga kualitas udara di dalam rumah.

Untuk itu, perusahaan yang bergerak di industri barang konsumsi cepat (FMCG) Bizmo melakukan inovasi dan peningkatan kualitas produk pembersih rumah tangga mereka. 

Inovasi dari perusahaan yang telah berdiri sejak 2022 di Tangerang ini tidak hanya berfokus dalam meningkatkan kualitas dan efektivitas produk, tetapi juga menunjukkan komitmen terhadap praktik produksi berkelanjutan dan keselamatan konsumen.

Semua bahan yang digunakan dalam produknya bersumber secara etis dan berkelanjutan. Selain itu, juga berupaya untuk meminimalkan jejak karbon mereka dengan mengimplementasikan proses produksi yang hemat energi. Langkah ini memastikan bahwa produk mereka tidak hanya baik untuk konsumen, tetapi juga untuk Bumi.

“Kami di Bizmo selalu berupaya untuk berinovasi dalam setiap aspek produk kami. Dari formulasi produk hingga kemasan, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen kami. Inovasi ini bukan hanya tentang menciptakan produk yang lebih baik, tetapi juga tentang membangun masa depan yang lebih baik,” ungkap Management Executive Bizmo, Neo Rime Imam, Senin (10/6/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak menggunakan bahan HCL

Salah satu inovasi terbesarnya adalah pengenalan teknologi baru dalam formula produk mereka. Bizmo telah mengembangkan formula pembersih porselen yang mampu menghilangkan noda dan kotoran tanpa menggunakan bahan HCL.

HCL dikenal karena kemampuannya merusak nat atau sambungan keramik lantai dan memiliki bau yang menyengat. Teknologi ini memungkinkan produknya untuk memberikan hasil bersih yang maksimal, aman bagi pernapasan, dan jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan produk lain di pasar.

 

3 dari 3 halaman

Lakukan penelitian ekstensif

Tidak berhenti pada satu inovasi saja, Bizmo juga berfokus pada peningkatan formula produknya melalui penelitian ekstensif. Penelitian ini bertujuan untuk menemukan bahan-bahan yang paling efektif dalam membersihkan sekaligus aman digunakan.

“Sebagai bagian dari komitmen kami terhadap inovasi, Bizmo terus melakukan penelitian dan pengembangan untuk meningkatkan kualitas produk kami. Kami percaya bahwa dengan inovasi, kami dapat memberikan solusi pembersihan rumah tangga yang lebih baik dan lebih efisien bagi konsumen kamim,” jelas Neo.

Salah satu inovasi terbaru yang diperkenalkan adalah teknologi "ProActiveClean," teknologi pembersihan proaktif yang bekerja sepanjang waktu untuk menjaga kebersihan toilet.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat