uefau17.com

6 Zodiak yang Paling Lama Sembuh dari Patah Hati, Ada Kamu? - Citizen6

, Jakarta - Mengetahui urusan hati bisa menjadi perjalanan yang penuh tantangan, penuh suka dan duka, liku-liku. Bagi beberapa zodiak, jalan menuju cinta dan kepuasan sangat sulit karena mereka seringkali bergulat dengan patah hati. 

Nah, penasaran zodiak apa saja yang paling sering mengalami patah hati? Ini dia, seperti melansir dari The Signature Beauty Box, Selasa (11/6/2024).

1. Cancer

Para Cancer dikenal karena kepekaan emosionalnya yang dalam dan keterikatan yang kuat dengan orang yang mereka cintai. 

Meskipun sifat welas asihnya menjadikannya pasangan yang sangat penyayang dan setia, hal ini juga membuatnya rentan terhadap patah hati ketika kasih sayang mereka tidak dibalas.

Pemilik zodiak ini akan kesulitan melepaskan rasa sakit di masa lalu dan move on dari hubungan yang gagal, berpegang teguh pada harapan rekonsiliasi meski hal itu bukan demi kepentingan terbaiknya.

2. Scorpio

Scorpio adalah individu yang bersemangat dan intens yang terjun langsung ke dalam hubungan dengan komitmen yang teguh. 

Namun, ketakutannya akan kerentanan dan pengkhianatan dapat membuatnya mendirikan tembok di sekitar hatinya, menghalanginya untuk terbuka sepenuhnya terhadap pasangannya.

Individu dengan zodiak ini akan mengalami patah hati ketika kepercayaannya dikhianati atau emosinya yang kuat tidak dibalas, sehingga membuatnya merasa terluka dan terlindungi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Pisces

Individu berzodiak ini dikenal sosok yang sensitif dan empati, seringkali mengutamakan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri. 

Meskipun sifat welas asihnya adalah sebuah kekuatan, hal itu juga membuatnya rentan terhadap manipulasi dan eksploitasi oleh orang lain. 

Pisces mungkin mengalami patah hati ketika mereka menyadari bahwa mereka telah berinvestasi dalam hubungan yang bertepuk sebelah tangan atau tidak sehat, berjuang untuk melepaskan visi idealnya tentang cinta dan hubungan.

 

3 dari 5 halaman

4. Taurus

Individu Taurus dikenal karena kesetiaan dan pengabdiannya yang teguh kepada pasangannya. Namun, sikap keras kepala dan penolakannya terhadap perubahan dapat membuatnya sulit untuk move on dari hubungan yang sudah berakhir.

Taurus mungkin mengalami patah hati ketika mereka berpegang teguh pada kenyamanan masa lalu, menolak untuk mengakui kapan waktunya untuk melepaskan dan menerima peluang baru untuk cinta dan pertumbuhan.

 

4 dari 5 halaman

5. Virgo

Virgo adalah individu yang analitis dan cerdas yang menghargai kepraktisan dan keteraturan dalam kehidupannya. 

Meskipun perhatiannya terhadap detail sangat mengagumkan, hal itu juga dapat membuatnya sangat sadar akan kelemahan dan kekurangannya sendiri. 

Virgo mungkin mengalami patah hati ketika mereka terpaku pada ketidaksempurnaan yang dirasakan dalam dirinya atau pasangannya, sehingga menyabotase hubungannya dalam upaya mencari kesempurnaan yang salah arah.

5 dari 5 halaman

6. Gemini

 

Pemilik zodiak ini dikenal karena sifat gandanya, yang dapat terwujud dalam keinginan dan emosi yang saling bertentangan jika menyangkut masalah hati. 

Semangatnya yang mendambakan kebahagiaan dan hal-hal baru, membuatnya mencari pengalaman dan koneksi baru.

Namun, upaya terus-menerus untuk mendapatkan hal ini dapat membuatnya merasa tidak puas dan tidak terpenuhi dalam hubungannya, yang pada akhirnya menyebabkan patah hati.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat