uefau17.com

10 Rekomendasi Sampo Pria Terbaik Tahun 2024 - Citizen6

, Malang Seperti wanita, pria pun bisa menghadapi berbagai masalah rambut seperti lepek, rambut dengan minyak berlebih, atau ketombe. Salah satu solusi umumnya adalah menggunakan sampo. Meskipun sama-sama sampo, sampo yang dirancang khusus untuk pria biasanya memiliki kandungan yang sedikit berbeda dari shampo wanita.

Perbedaan utamanya terletak pada aroma yang dihasilkan. Sampo untuk pria biasanya mengandung wewangian maskulin dan seringkali dilengkapi dengan kondisioner. Saat memilih sampo, penting untuk mempertimbangkan masalah kulit kepala yang dialami.

Berikut adalah beberapa rekomendasi sampo terbaik untuk pria di tahun 2024, pastikan memilih dengan tepat.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

TRESemmé Scalp Care Shampoo Anti Ketombe

Sampo yang dihargai Rp37.000 ini mengandung ZPTO dan minyak pohon teh yang efektif mengatasi kulit kepala berminyak dan gatal. Minyak pohon teh juga memberikan nutrisi dan kelembapan pada rambut.

 

3 dari 16 halaman

Selsun Blue Shampoo

Sampo seharga Rp31.000 ini memiliki formula 1% selenium sulfida yang berfungsi untuk menangani masalah ketombe dan rambut lainnya.

4 dari 16 halaman

Head and Shoulders Lemon Fresh

Sampo Head and Shoulders ini memiliki aroma lemon yang segar dengan sensasi dingin. Formula tiganya membersihkan, melawan ketombe, dan merawat kesehatan rambut.

5 dari 16 halaman

HisErha HairGo Shampoo

Sampo khusus pria dengan harga Rp92.000 ini mengandung bahan aktif yang menghambat hormon DHT untuk meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut, dan mengatur produksi minyak dengan agen pengatur sebum.

6 dari 16 halaman

CLEAR Men Menthol Fresh Active

Produk seharga Rp33.000 ini mengandung taurin dan Teknologi Triple AD untuk mengendalikan minyak berlebih, serta protein dan vitamin B3 untuk mencegah ketombe.

7 dari 16 halaman

Mane ‘n Tail Original Formula Shampoo

Shampo dengan harga Rp149.000 ini mengandung formula eksklusif yang kaya protein, menjaga kelembutan rambut dari akar hingga ujungnya, membuatnya lebih halus dan berkilau.

 

8 dari 16 halaman

Lab On Hair Anti Hair Fall Shampoo

Sampo dengan harga Rp162.000 ini mengandung bahan seperti redensyl, ginseng, dan jahe yang bermanfaat untuk menyehatkan, menguatkan, dan menebalkan rambut.

9 dari 16 halaman

CHIEF Shampoo Dandruff Eliminator

Sampo seharga Rp49.000 ini memiliki empat tindakan taktis: merawat akar rambut, menyehatkan kulit kepala, membersihkan, dan menjaga kekuatan rambut. Akibatnya, rambut menjadi lebih mudah diatur.

10 dari 16 halaman

Dr. Kurt Wolff Alpecin Double Effect Caffeine Shampoo

Shampo seharga Rp226.000 ini dapat merangsang pertumbuhan rambut lebih cepat dan sehat. Kandungan kafeinnya mempercepat pertumbuhan rambut, mengatasi kerontokan, dan menghilangkan ketombe.

11 dari 16 halaman

Metal Fortis Long Life Shampoo

Sampo Metal Fortis dengan harga Rp11.000 mengandung bahan yang aman untuk segala jenis rambut dan usia, sehingga cocok digunakan oleh seluruh anggota keluarga, menghemat pengeluaran.

12 dari 16 halaman

Apakah Shampo Tresemme Cocok untuk Pria?

Shampo Tresemme untuk Pria adalah solusi perawatan rambut yang efektif untuk merawat dan mengatasi berbagai masalah rambut.

 

13 dari 16 halaman

Apa Manfaat Shampo Head and Shoulders?

Head & Shoulders menggabungkan kebaikan bahan alami untuk membersihkan dan merawat kulit kepala hingga ke lapisan terdalam, mencegah ketombe dari muncul. Hasilnya, rambut Anda tidak hanya bebas dari ketombe, tetapi juga terasa lebih bersih, lembut, dan mudah diatur.

14 dari 16 halaman

Berapa Hari Sekali Pria Harus Keramas?

Pastikan untuk keramas setiap dua hari sekali agar rambutmu tetap bersih dan terjaga. Keramas tidak hanya tentang membersihkan rambut, tetapi juga dapat meningkatkan kelembutan rambutmu.

15 dari 16 halaman

Apakah Shampo Pantene Cocok untuk Pria?

Walaupun dikenal sebagai merek shampo untuk wanita, Pantene juga terbukti efektif dalam merawat rambut pria.

16 dari 16 halaman

Apakah Ada Shampo Khusus Pria?

Shampo khusus pria biasanya memiliki kandungan fragrance yang maskulin. Untuk kandungannya sama dengan shampo pada umumnya, namun biasanya shampoo pria sudah dilengkapi dengan conditioner.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat