uefau17.com

5 Model Celana yang Ramai di Tahun 2024, Pilihan Tepat untuk Berbagai Momen Spesial - Citizen6

, Jakarta Tiap awal tahun, sering kali muncul prediksi tren mode yang akan menjadi populer dan terkini. Dalam dunia mode, item-item fashion terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Salah satu item mode yang terus berkembang adalah celana.

Bagi para penggemar mode, model-mode terbaru tahun 2024 akan selalu menjadi panduan dalam memilih gaya terbaru celana untuk tampil bergaya dan mengikuti tren. Supaya tidak ketinggalan, berikut adalah rangkuman jenis celana yang akan populer di tahun 2024.

Berikut beberapa rekomendasi model celana yang banyak dipakai di tahun 2024, dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (11/7/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Celana Kargo, Membuat Look Tampak Cool

Dengan desain yang dilengkapi banyak kantong di kedua sisi, celana kargo diproyeksikan tetap menjadi tren pada tahun 2024. Modelnya yang modis bisa menjadi alternatif bagi yang ingin berbeda dari jeans dan denim.

3 dari 11 halaman

Celana Kulot High Waist, Model Celana Lebar yang Cocok Dalam Segala Suasana

Dengan desain yang sederhana dan longgar, celana high waist menjadi favorit bagi banyak orang. Celana high waist dapat digunakan dalam berbagai kesempatan.

4 dari 11 halaman

Celana Baggy: Look Santai dan Fleksibel

Prediksi tren untuk tahun 2024 menunjukkan bahwa celana baggy akan menjadi sangat populer. Desainnya yang nyaman dan modis membuat celana baggy menjadi pasangan yang sempurna untuk gaya apa pun, mulai dari formal hingga kasual.

5 dari 11 halaman

Celana dengan Aksen Lipit di Bagian Atas

Celana lipit memiliki desain longgar yang memberikan kesan formal. Biasanya digunakan dalam acara-acara penting dan formal, namun tetap fleksibel untuk digunakan dalam berbagai situasi.

6 dari 11 halaman

Model Celana Chino: Celana untuk Tampilan Casual dan Rapi

Celana chino terbuat dari bahan twill yang ringan, sesuai untuk berbagai kesempatan formal ataupun kasual.

7 dari 11 halaman

Jogger Pants itu Celana Apa?

Untuk yang belum familiar, celana jogger adalah celana yang menyerupai celana training atau olahraga. Salah satu ciri khasnya adalah bagian bawahnya menggunakan karet di pergelangan kaki untuk menonjolkan sepatu atau sneakers yang dipakai.Celana jeans jenis loose fit sebenarnya masuk dalam kategori baggy. Celana ini memiliki lebar yang sama panjang dari ujung pinggang sampai ujung kaki.

8 dari 11 halaman

Apa Perbedaan Joger Pants dan Sweatpants?

Dari sisi material, sweatpants umumnya menggunakan kain katun dan fleece. Di samping itu, joggers dibuat dari berbagai jenis bahan seperti parasut, fleece, kanvas, spandeks, dan denim.

9 dari 11 halaman

Celana Baggy Pants itu Apa?

Celana baggy adalah celana yang terbuat dari kain dengan potongan yang longgar di bagian pinggul dan menyempit sedikit dari lutut ke bawah.

10 dari 11 halaman

Celana Model Lurus Disebut Apa?

Celana straight, sebagai variasi lain dari celana jeans wanita, menampilkan potongan lurus dan tidak terlalu ketat di bagian kaki. Disebut sebagai "classic jeans," celana straight mendapat sebutan tersebut karena desainnya yang abadi.

11 dari 11 halaman

Apa itu Celana Loose Fit?

Celana jeans jenis loose fit sebenarnya masuk dalam kategori baggy. Celana ini memiliki lebar yang sama panjang dari ujung pinggang sampai ujung kaki.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat