uefau17.com

Dirgahayu Indonesiaku, Begini Cara Warganet Meriahkan Perayaan Hari Kemerdekaan - Citizen6

, Jakarta - Meski jatuh pada hari Sabtu, perayaan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tidak lantas sepi. Ada yang merayakannya dengan mengikuti upacara bendera di kantor masing-masing atau bahkan di tempat-tempat tak biasa.

Tak hanya itu, keriuhan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia juga ramai dicuitkan oleh warganet di media sosial Twitter. Tagar #RI74 serta #DirghayuRepublikIndonesia menjadi topik yang paling banyak dicuitkan untuk saat ini.

Pantauan tim Citizen6, , selain mengucapkan selamat ulang tahun kemerdekaan, ada pula warganet yang menitipkan doa mereka terhadap negeri Indonesia tercinta. Berikut beberapa di antaranya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum sepenuhnya merdeka

Meski demikian, beberapa warganet juga berpendapat bahwa bangsa Indonesia masih belum sepenuhnya merdeka. Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan bersama-sama agar Indonesia menjadi bangsa yang jaya dan disegani oleh negara-negara lainnya.

 

3 dari 3 halaman

Upacara bendera

Tidak hanya itu, ada pula warganet yang memamerkan foto bagaimana upacara bendera untuk merayakan kemerdekaan Republik Indonesia di tempat mereka masing-masing. Berikut beberapa foto-fotonya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat