uefau17.com

Persisam Daratkan Penyerang Asal Kamerun - Bola

Penyerang asal Kamerun Jean Paul Casimir Boumsong melengkapi pemain asing Persisam Putra Samarinda yang direkrut untuk musim depan setelah sebelumnya Pesut Mahakam sudah mengikat kontrak dua legiun asing yakni Ibrahim Lovinian dan Abu Bakar Karim.

"Musim ini kami memang merencanakan akan menggunakan tiga pemain asing, dan setelah bergabungnya Boumsong maka kami anggap kebutuhan untuk pemain asing sudah lengkap," kata Manajer Persisam Agus Coeng Setiawan di Samarinda, baru-baru ini.

Menurut Agus Coeng para pemain asing itu memang belum semuanya bergabung dikarenakan urusan perizinan dan keluarga. Kehadiran Boumsong diharapkan menjadi daya dobrak lini depan Persisam bersama dengan penyerang  Bayu Gatra dan Aldair Makatindu.

"Boumsong dan Abu Bakar masih dalam proses pengurusan visa, mungkin pada hari Minggu dia akan tiba di Samarinda, sementara untuk Ibrahim sesuai konformasinya baru tanggal 21 November tiba di Samarinda," kata Agus Coeng.

Berbicara kualitas diakuai Agus Coeng memang musim ini tim Persisam kurang memaksimalkan peran pemain bintang, hal ini sejalan dengan keinginan manajemen yang hanya menargetkan posisi papan tengah pada akhir musim.

"Kami percaya dengan pemain muda yang kami miliki, mudah-mudahan mereka bisa lebih terasah dengan sudah adanya pengalaman bertanding pada musim lalu," jelas Agus Coeng. (Ant)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat