uefau17.com

Diincar Banyak Klub, Manchester United Jual Mahal Tak Mau Terburu-buru Jual Pemainnya - Bola

, Jakarta Manchester United tidak terburu-buru bakal menjual Scott McTominay musim panas ini. Meskipun pemain ini tengah dilirik sejumlah klub Liga Inggris lainnya yang ingin mendapatkan tanda tangannya.

Tahun lalu, pemain internasional Skotlandia itu banyak dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford. Kabarnya, West Ham United dan Fulham diyakini telah melakukan kontak dengan Setan Merah.

Mantan pelatih kepala West Ham David Moyes baru-baru ini menyatakan ingin memboyong McTominay ke Stadion London, Namun, sang gelandang tetap ingin bersama Man United.

Untungnya, pemain berusia 27 tahun itu, tampil mengesankan pada musim 2023/2024, dengan mencetak 10 gol dan mencatatkan tiga assist dalam 43 penampilan di semua kompetisi.

McTominay berhasil mencetak tujuh gol dan satu assist dalam 32 pertandingan Liga Premier. Dia juga mencetak dua gol dan mencatatkan satu assist dalam enam penampilan di Piala FA.

Kini, McTominay telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford, dan saat ini muncul spekulasi seputar masa depannya. Di sisi lain Manchester United sedang mencari gelandang tengah baru musim panas ini untuk bermain bersama Kobbie Mainoo dan Bruno Fernandes.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

MU Tak Mau Buru-buru Jual McTominay

McTominay mungkin akan kesulitan mendapatkan menit bermain lebih banyak di musim depan, karena Joshua Zirkzee akan tiba dari Bologna untuk mendukung Rasmus Hojlund.

Jika dijual, Fulham dan Newcastle United diyakini termasuk di antara calon peminatnya. Namun, menurut Football Insider, Setan Merah tidak terburu-buru dalam membicarakan potensi penjualan.

3 dari 4 halaman

Penjualan McTominay Dihitung Keuntungan Murni

Laporan tersebut mengklaim bahwa West Ham bisa menghidupkan kembali minat mereka musim panas ini, sementara Southampton juga diyakini akan terus mencermati situasinya di Old Trafford.

Setiap penjualan McTominay musim panas ini akan dihitung sebagai keuntungan murni dalam aturan Laba dan Keberlanjutan Liga Inggris. Karenanya, kepergian McTominay tidak dapat dikesampingkan baik karena alasan sepak bola maupun keuangan.

4 dari 4 halaman

Erik ten Hag Terancam Kekurangan Pemain

Namun, akan menjadi sebuah risiko jika membiarkan pemain asal Skotlandia itu pergi, karena Casemiro dan Christian Eriksen sama-sama dikaitkan dengan kepergiannya. Tentunya, pelatih kepala Erik ten Hag tidak ingin kekurangan pemain di bidang penting tersebut.

Jika target utama Manuel Ugarte tiba di klub dari Paris Saint-Germain bersama gelandang lainnya, maka Man United bisa membiarkan McTominay pergi, tetapi untuk saat ini, mungkin yang terbaik adalah tetap mempertahankannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat