uefau17.com

Gagal Dapat Calafiori, Juventus Kejar Pemain Incaran Manchester United - Bola

, Jakarta- Usaha Manchester United mendapatkan pemain belakang berkualitas bakal mendapat gangguan dari Juventus. I Bianconeri kini mengejar pemain incaran MU usai kesulitan mendapatkan Riccardo Calafiori dari Bologna.

Calafiori awalnya jadi incaran utama Juventus untuk menambal lubang di lini belakang. Kebetulan Calafiori merupakan sosok kunci dalam skema permainan pelatih baru Juventus Thiago Motta saat masih memoles Bologna musim lalu.

Keinginan Juve merekrut Calafiori terganjal karena Bologna harus berbagi dengan Basel soal mahar transfernya. Akibatnya Bologna mematok harga yanng sangat tinggi untuk pemain nasional Italia tersebut. Juventus pun kesulitan mendapatkan Calafiori.

Persaingan mendapatkan Calafiori menjadi makin berat setelah sang pemain bersinar di Euro 2024. Kini Juve mendapat gangguan dari Arsenal dan Real Madrid yang siap membayar lebih mahal kepada Bologna.

Kondisi ini membuat Juventus mengibarkan bendera putih dan mulai mencari target lain. Jurnalis pakar transfer Alfredo Pedulla mengklaim Juventus kini mengganggu MU untuk mendapatkan Jean Clair Todibo dari Nice.

Todibo sebenarnya hampir saja pindah ke MU untuk menjadi pengganti Raphael Varane. Namun kepindahan pemuda Prancis itu diblokir UEFA. Pasalnya Sir Jim Ratcliffe memiliki saham di MU dan juga Nice. Transfer Todibo ke MU tidak bisa dilakukan sebelum Ratcliffe melepas kepemilikan di Nice.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juventus Coba Berikan Pemain ke Nice

Nice sendiri mematok bandrol Todibo senilai 40 juta euro. Juventus mencoba menyiasati untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu dengan menawarkan beberapa pemainnya kepada Nice.

Ada dua pemain yang bisa diberikan Juventus kepada Nice untuk menjadi bagian dari kepindahan Todibo ke Turin yakni penyerang asal Polandia Arkadiusz Milik dan winger Filip Kostic.

3 dari 4 halaman

Juventus Hobi Pakai Pemain Prancis

Juventus juga bisa mengimingi Todibo masa depan lebih cerah. I Bianconeri punya sejarah yang sangat bagus dengan pemain-pemain dari Prancis. Banyak pemain Prancis yang jadi legenda di Juve seperti Michel Platini, Zinedine Zidane, David Trezeguet, Lilian Thuram, Paul Pogba hingga Blaise Matuidi.

Klub milik keluarga Agnelli ini sendiri juga baru saja kelar berbisnis dengan Nice. La Vecchia Signora mendatangkan gelandang bertahan Khephren Thuram. Kabarnya Juventus turut membicarakan Todibo dalam negosiasi perekrutan Thuram.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat