uefau17.com

Vidio Bakal Siarkan Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 - Bola

, Jakarta Aplikasi OTT milik EMTEK Group, Vidio, terpilih menjadi platform resmi yang menayangkan laga penentuan Timnas Indonesia vs Filipina dalam matchday keenam Grup F putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 Zona Asia.

Skuad Garuda dijadwalkan menjamu pasukan Tom Saintfiet di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Selasa (11/6/2024), dengan waktu kick-off mulai pukul 19.30 WIB. 

Pertandingan kontra Filipina ini menjadi ajang penentuan hidup mati Timnas Indonesia dalam FIFA World Cup 2026 Qualifiers. Pasalnya, skuad Garuda saat ini menduduki peringkat 2 klasemen sementara dengan keunggulan hanya 1 poin dari Vietnam yang membayang di urutan 3. 

Apabila anak-anak asuh Shin Tae-yong berhasil memenangkan duel kali ini, mereka akan langsung mendapat tiket ke putaran ketiga Piala Dunia 2026 sekaligus panggung berlaga di ajang Piala Asia 2027. 

Sebaliknya, jika Timnas Indonesia gagal memperoleh satu pun poin, mereka terancam disalip Vietnam andai kata The Golden Star mampu menaklukkan Irak di laga pemungkas. 

Adapun Singa Mesopotamia sendiri sudah dipastikan melaju ke ronde selanjutnya, terlepas dari hasil pertandingan terakhir mereka. Sementara itu, Filipina dikonfirmasi tersingkir lantaran baru mengoleksi 1 poin dari 5 laga yang dilakoni.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komitmen Vidio Siarkan Laga Timnas Indonesia vs Filipina

Laga Timnas Indonesia vs Filipina merupakan bagian dari rangkaian penayangan pertandingan Timnas Indonesia untuk tahun kalender 2024 di aplikasi Vidio.

Untuk itu, Senior Vice President Content Vidio, Eva Stephanie Kurnia, menyatakan pihaknua berkomitmen menyuguhkan kualitas penayangan terbaik bagi para pecinta Timnas Indonesia di Tanah Air. 

"Pertandingan Timnas Indonesia berhadapan dengan Filipina untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 tentu menjadi laga hidup mati yang ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia," ucap Eva sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima

"Dengan begitu besarnya antusiasme yang ada, Vidio akan terus berusaha untuk menyuguhkan pengalaman yang luar biasa dengan kualitas penayangan yang terbaik." 

"Tidak hanya itu, Vidio sebagai rumah bagi para pencinta timnas juga sedang menayangkan perjuangan Timnas Indonesia U-20 di Tournoi Maurice Revello 2024 dan akan memberikan suguhan upcoming match dari Timnas Indonesia seperti Piala Asean AFF U-16 dan U-19 mendatang. Hal ini merupakan bentuk komitmen kami untuk para pendukung skuat Garuda karena Laga Timnas Terlengkap Ada di Vidio,” tambahnya.

3 dari 3 halaman

Sajikan Kompetisi Olahraga Lokal

Selain menyiarkan laga Timnas Indonesia, pelanggan Vidio Platinum juga masih dapat menikmati sajian olahraga terlengkap baik lokal seperti Proliga, Livoli, maupun internasional sports seperti UEFA Champions League, Serie A, LaLiga, NBA, FA Cup, Ligue 1, dan Liga terbaik lainnya. 

Pelanggan Diamond bahkan turut mendapatkan akses tambahan untuk menonton semua pertandingan Premiere League lengkap 

Selain konten olahraga, dengan langganan yang sama dan tanpa biaya tambahan, penonton juga akan dimanjakan dengan koleksi hiburan lengkap Vidio Original Series, Drama Korea, Hollywood, Anime, Kids, hingga Thailand dan hiburan Asia lainnya.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga dan hiburan seru lainnya sepuasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat