uefau17.com

Bruno Fernandes Makin Frustasi Bersama Manchester United, Klub Besar Eropa Sudah Bersiap Manfaatkan Situasi - Bola

, Jakarta Sejumlah klub besar siap berlomba untuk mendapatkan kapten Manchester United Bruno Fernandes yang diklaim ingin mencari tantangan baru musim panas ini.

Fernandes telah menjadi salah satu dari sedikit keberhasilan transfer Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Karenanya para pendukungnya sangat menginginkan dia untuk tetap menjadi bagian dari pembangunan kembali di bawah Sir Jim Ratcliffe.

Pemain internasional Portugal itu, telah mencetak 79 gol dalam 230 pertandingan untuk Setan Merah sejak kepindahannya senilai 67 juta punds dari Sporting pada tahun 2020.

Dia kemudian diangkat menjadi kapten klub di Old Trafford musim panas lalu. Namun, sayangnya dia mengalami kesulitan untuk menghasilkan performa terbaiknya musim ini di tengah masalah yang lebih luas di klub.

Skuad asuhan Erik ten Hag saat ini berada di urutan kedelapan klasemen dan berada di jalur pencapaian hasil terburuk mereka di era Liga Inggris. Mereka juga berada dalam risiko gagal lolos ke Eropa musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fernandes Ingin Hengkang Usai Piala FA

Sebuah laporan awal pekan ini mengklaim Fernandes mungkin ingin pindah dari United setelah final Piala FA melawan Manchester City pada 25 Mei.

Dan, kabarnya Barcelona sangat dikaitkan dengan pemain berusia 29 tahun itu. Namun, klub Saudi Al Hilal dan Al Ittihad juga dilaporkan tertarik mendapatkan tandatangannya.

The Independent kini mengklaim bahwa klub raksasa Jerman Bayern Munich juga sedang menjajaki kesepakatan untuk Fernandes.

3 dari 4 halaman

Bayern Munchen Ingin Manfaatkan Situasi Fernandes

Bayern Munchen dikatakan merasa yakin mereka bisa mendapatkan pemain Portugal itu karena rasa frustrasi yang semakin meningkat di Manchester United.

Karenanya ada perasaan bahwa petinggi Old Trafford akan bersedia melakukan kesepakatan, karena mereka perlu menjual pemain untuk memenuhi persyaratan aturan keuangan.

Fernandes juga diklaim ingin memenangkan trofi besar di puncak karirnya dan ini membuka pintu bagi potensi transfer ke Bundesliga.

4 dari 4 halaman

Tuchel Tetap di Munchen Jika Fernandes Pindah

Laporan tersebut mengklaim bahwa Thomas Tuchel, salah satu dari beberapa manajer yang diperkirakan berpotensi menggantikan Ten Hag di Old Trafford. Namun, dia bisa saja tetap di Bayern jika klub merekrut Fernandes.

Itu karena pemain asal Portugal itu secara spesifik cocok dengan tipe playmaker yang dia minta untuk direkrut oleh klub.

Sementara masa depan Fernandes masih belum pasti, pemain United lainnya telah mengonfirmasi bahwa mereka akan meninggalkan klub musim panas ini. Hal ini juga bisa berdampak besar pada masa depan Ten Hag di United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat