uefau17.com

3 Teror Misterius Pemain Timnas Malaysia: Akhyar Rashid Dirampok, Faisal Halim Disiram Air Keras, Safiq Rahim Dirusak Mobilnya - Bola

, Jakarta Teror misterius mengancam sejumlah pemain Timnas Malaysia dalam beberapa waktu terakhir. Ada setidaknya 3 penggawa yang jadi korban di kesempatan berbeda, yakni Akhyar Rashid, Faisal Halim, dan Safiq Rahim.

Adalah Akhyar Rashid yang jadi korban pertama dalam rangkaian aksi teror misterius terhadap pemain Harimau Malaya. Striker berusia 25 tahun itu dirampok pada Kamis (2/5/2024) malam waktu setempat.

Baca Juga

  • VIDEO: Lagi, Safiq Rahim Pemain Timnas Malaysia Ketiga yang Diteror OTK dalam Sepekan Terakhir

  • VIDEO: Dua Pemain Timnas Malaysia Diserang OTK, Disiram Air Keras dan Dirampok

Laporan menyebut, insiden yang menimpa Akhyar terjadi di kediamannya yang terletak di Icon Residence. Dia kala itu diserang oleh oknum tak dikenal saat keluar dari mobil selepas latihan.

Terdapat setidaknya dua perampok yang memukuli Akhyar kala itu. Kejadian tersebut sampai menyebabkan sang pemain Timnas Malaysia mengalami luka di bagian kepala serta kaki, hingga harus menerima jahitan.

Mirisnya, teror mengerikan tersebut lanjut dialami oleh Faisal Halim tiga hari berselang. Dia disiram air keras oleh oknum yang lagi-lagi tak dikenali.

Peristiwa ini terjadi ketika Faisal Halim sedang berada di pusat perbelanjaan Bukit Damansara, Kuala Lumpur, pada Minggu (5/5/2024) sore waktu setempat. Ia mengalami luka di beberapa area tubuh, hingga sebagian pakaiannya meleleh.

Klub yang menaungi Faisal Halim saat ini, yakni Selangor FC, pun ogah tinggal diam menanggapi kejadian mengerikan yang dialami timnya. Mereka menyatakan bakal bekerja sama dnegan pihak berwenang untuk mengusut kejadian.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Safiq Rahim Alami Perusakan Mobil

Sementara itu sekitar sepekan yang lalu, pemain senior di Timnas Malaysia Safiq Rahim gantian menjadi korban teror. Mobilnya dirusak oleh orang tak dikenal, sehingga menandai teror ketiga yang dialami penggawa skuad Harimau Malaya.

Laporan menyebut, kejadian perusakan mobil Safiq terjadi pada Selasa (8/5/2024). Seperti halnya Akhyar Rashid, peristiwa mengerikan itu juga menimpa sang pemain kala dia baru saja pulang berlatih dengan klub Johor Darul Ta'zim.

Safiq kala itu sejatinya masih mengemudikan kendaraan di dekat pusat latihan JDT. Akan tetapi, dua orang yang berboncengan dengan motor mendadak memepet mobil Safiq dan memukulnya dengan palu, sebelum kabur dari lokasi.

3 dari 3 halaman

Respons Asosiasi Sepak Bola Profesional Malaysia

Sebelumnya, asosiasi sepak bola profesional Malaysia sudah sempat memberi tanggapan pasca terjadinya teror kedua yang menimpa Faisal Halim.

Melalui unggahan di media sosialnya, PFAM mengakui bahwa insiden tersebut menyebabkan adanya perasaan gusar terkait keselamatan pemain sepak bola di Malaysia.

Di sisi lain, pihak kepolisian Malaysia juga sudah turun tangan untuk menangani kasus ini. Mengutip laporan Antara pada Senin (6/5/2024) lalu, kepolisian juga sempat menahan seseorang guna membantu penyelidikan, khususnya terkait kasus yang menimpa Faisal Halim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat