uefau17.com

Hasil Lengkap Liga Champions: Barcelona Pesta Gol, Robert Lewandowski Hattrick - Bola

, Jakarta Barcelona berhasil pesta gol saat menang 5-1 atas Viktoria Plzen di matchday 1 Liga Champions yang berlangsung di Camp Nou, Kamis (8/9/2022). Duel ini menjadi pertunjukkan Robert Lewandowski yang berhasil cetak hattrick.

Robert Lewandowski mencetak hattrick pada menit ke-34, 45 dan 67. Sedangkan dua gol Barca lainnya dicetak Franck Kessie dan Ferran Torres di menit ke-13 dan 71.

Barcelona memberi kesempatan kepada pemain yang jarang tampil untuk main lebih awal. Franck Kessie dan Frenkie de Jong dimainkan lebih awal.

Begitu juga Sergi Roberto dan ordi Alba yang sudah lama menjadi starter. Ansu Fati juga menjadi starter untuk mengisi posisi penyerang kiri.

Dengan formasi seperti ini, Barcelona berhasil mendominasi permainan lawan Plzen. Kemenangan ini sudah diprediksi mengingat perbedaan kelas antara Barcelona dan klub asal Republik Ceko ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Show Cadangan

Duel melawan Plzen memang menjadi pertunjukkan bagi pemain yang biasanya jadi cadangan di Barcelona. Namun kedalaman yang dimiliki Barcelona membuat ini tak menjadi masalah.

Lawan yang masih di bawah level Barcelona juga jadi pertimbangan Xavi untuk mainkan pemain yang jarang tampil. Sedangkan Raphinha, Alex Balde, Ronald Araujo dan Sergio Busquets sama sekali tak dimainkan.

Rotasi harus dilakukan Barcelona karena pekan depan bakal tandang ke markas Bayern Munchen pada matchday 2 Liga Champions. Ini bakal jadi duel panas sekaligus membawa memori bagi Lewandowski.

 

3 dari 4 halaman

Susunan Pemain

 

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Sergi Roberto, Jules Kounde, Andreas Christensen, Jordi Alba; Franck Kessie, Frenkie de Jong, Pedri; Dembele, Lewandowski, Ansu Fati

Viktoria Plzen (4-2-3-1): Stanek; M Havel, Hejna, Pernica, emelka; Kavach, Bucha; Sykora, Vikanova, Mosquera; T Chory

 

4 dari 4 halaman

Hasil Lengkap

 

Ajax 4 - 0 Rangers

Eintracht Frankfurt 0 - 3 Sporting CP

Napoli 4 - 1 Liverpool FC

Atlético Madrid 2 - 1 Porto

Club Bruges KV 1 - 0 Bayer Leverkusen

Barcelona 5 - 1 FC Viktoria Plzen

Internazionale 0 - 2 Bayern Munich

Tottenham Hotspur FC 2 - 0 Olympique de Marseille

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat