uefau17.com

Castrol Jadi Mitra Resmi Kompetisi Liga Inggris - Bola

, Jakarta - Castrol menandatangani perjanjian kemitraan dengan kompetisi Liga Inggris. Kerja sama tersebut dilakukan menyusul kesuksesan pada sponsorship sepak bola sebelumnya seperti Piala Dunia dan Piala Eropa.

Selain itu, kolaborasi ini juga bertujuan untuk melibatkan penggemar dari seluruh dunia di pasar utama Castrol termasuk China, negara-negara ASEAN, Timur Tengah, dan Eropa.

Sebagai bagian dari perjanjian, Castrol akan mensponsori program Premier League Golden Awards Program dan meluncurkan penghargaan baru untuk meningkatkan rangkaian penghargaan yang ada.

Castrol akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk memberikan suara mereka dan memberikan pendapat tentang pemain, penampilan, serta momen-momen penting selama musim ini.

Castrol bermaksud menggunakan sponsorship untuk mempromosikan rangkaian pelumas Castrol berkinerja tinggi dan bisnis layanan serta pemeliharaan yang terus berkembang. Selain produk-produk unggulan di sektor otomotif, produk dan layanan Castrol untuk pelanggan industri, kelautan, serta energinya juga akan dipamerkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sangat gembira

Terkait sejarah Castrol dalam mensponsori kompetisi sepak bola, Chief Executive Officer Castrol Mandhir Singh mengatakan: "Castrol sangat gembira menjadi mitra resmi kompetisi Liga Inggris."

"Kemitraan ini memberikan kesempatan besar untuk menunjukkan rangkaian produk dan servis dari Castrol yang inovatif kepada konsumen. Castrol berkomitmen untuk memberikan beberapa inisiatif baru yang menarik bagi penggemar sepak bola di seluruh dunia," ujar menambahkan.

Sementara Chief Executive Premier League Richard Masters mengaku pihaknya sangat senang dapat bermitra dengan Castrol, sebuah merek dengan sejarah yang membanggakan dalam mendukung beberapa kompetisi sepak bola dan olahraga paling terkenal.

"Castrol adalah merek oli yang sangat mendunia dan kami berharap dapat bekerja sama dengan mereka untuk melibatkan penggemar Liga Inggris di seluruh dunia," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Castrol Indonesia

Untuk mendukung kolaborasi antara Castrol dan Liga Inggris, Castrol Indonesia mengadakan serangkaian aktivitas yang akan melibatkan konsumen, toko, mekanik, dan komunitas.

Salah satunya Castrol akan mengadakan program promosi konsumen Castrol Golden Goal untuk berkesempatan mendapatkan hadiah langsung menonton pertandingan Liga Inggris sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan Castrol.

Kegiatan sponsorship ini ditujukan untuk mendukung pertumbuhan merek unggulan Castrol yang ada di Indonesia, seperti Castrol MAGNATEC dan Castrol POWER1. Seperti diketahui, produk Castrol MAGNATEC memiliki keunggulan Dualock Technology yang dapat melindungi dan merawat mesin mobil secara non-stop sejak mesin pertama kali dihidupkan.

Sementara Castrol POWER1 telah dikembangkan dengan teknologi formulasi mutakhir yang dapat memberikan akselerasi superior.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat