uefau17.com

306 Pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 Disiarkan Emtek Group - Bola

, Jakarta- BRI Liga 1 2021/2022 akan dimulai pada 27 Agustus 2021 mendatang. Total ada 306 pertandingan yang bakal memanjakan pecinta sepak bola di Indonesia. Seluruh laga tersebut akan disiarkan langsung Emtek Group.

Pecinta bola dapat menyaksikan seluruh pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 melalui berbagai media milik Emtek Group. Mulai dari Indosiar, O Channel, Vidio dan Nex Parabola.

"Kepercayaan yang diberikan kepada Emtek Group merupakan sebuah kehormatan bagi kami. Lewat jaringan Emtek Group kami berkomitmen meningkatkan tayangan olahraga agar bisa dinikmati seluruh rakyat Indonesia. Olahraga ini sebagai alat pemersatu bangsa," tutur Managing Director Emtek, Sutanto Hartono.

"Berbagai opsi tayangan kami hadirkan agar bisa dinikmati senyaman mungkin oleh masyarakat Indonesia," lanjut Sutanto dalam jumpa pers, Kamis (12/8/2021). 

Indosiar rencananya akan menyiarkan 188 pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. Sedangkan O Channel akan menayangkan 50 laga. Adapun Vidio akan menyiarkan seluruh 306 laga dimana 68 diantaranya memang hanya bisa disaksikan lewat live streaming.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tonton di Rumah

Seluruh pertandingan BRI Liga 1 dipastikan takkan dihadiri penonton sama sekali karena situasi pandemi Covid-19 yang masih belum teratasi. Fans klub-klub BRI Liga 1 2021/2022 tak perlu khawatir karena bisa menyaksikan laga tersebut melalui Emtek Group.

"Kita sangat mendukung upaya pemerintah dalam rangka menggaungkan tanpa penonton di stadion. Tidak ada nobar. Tonton di rumah saja, tonton di Indosiar, O Channel, Vidio," tutur Programming Director SCM, Harsiwi Achmad.

 

3 dari 3 halaman

Terobosan

Emtek Group juga akan menghadirkan terobosan agar atmosfir pertandingan bisa tetap panas seperti biasanya.

"Kita akan menciptakan efek-efek agar penonton merasa di stadion seperti ada penonton sehingga mereka antusias menonton di rumah saja," ucap Harsiwi.

Saat akhir pekan atau weekend, pecinta bola akan bisa menonton tiga pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 setiap harinya. Partai-partai besar atau super big match akan ditayangkan di jam prime time.

"Di weekend ada tiga pertandingan yang disiarkan, satu pada sore hari, satu early prime time dan satu saat prime time," pungkas Harsiwi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat