uefau17.com

MU Akan Berjuang Keras Pertahankan Edinson Cavani - Bola

, Manchester - Manchester United atau MU kemungkinan besar akan kehilangan Edinson Cavani pada musim panas ini. Striker asal Uruguay itu akan meninggalkan Old Trafford untuk bergabung dengan Boca Juniors.

Hail itu diungkap Luis, ayah Cavani, yang mengatakan putranya tidak bahagia di MU. Mantan striker Paris Saint-Germain tersebut akan kembali ke Amerika Selatan ketika kontrak setahunnya dengan Setan Merah berakhir pada Juni.

Pemain berusia 34 tahun itu memiliki opsi untuk tahun kedua di MU. Tapi, hingga kini Cavani belum membuat keputusan.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer beberapa kali menegaskan klub ingin mempertahankan Cavani. Karena itu, MU akan berjuang keras untuk meyakinkan Cavani agar bertahan di Old Trafford.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Solskjaer

"Untuk pemain baru yang tidak bisa berbahasa Inggris dan tak memiliki keluarganya di sini, tentu saja itu ada di belakang kepalanya (kembali ke Amerika Selatan)," kata Solskjaer di situs resmi MU..

"Jika dia memutuskan ini hanya musimnya maka kami akan sangat senang memiliki dia di sini."

"Kami telah melakukan pertemuan di depan dan jujur," ucap Solskjaer. "Bukan rahasia lagi kami ingin mempertahankannya. Saya rasa tidak ada rahasia juga bahwa ini adalah tahun yang sulit bagi semua orang."

"Dengan pandemi, tidak mungkin untuk memiliki teman, keluarga tanpa karantina. Anda tidak bisa bepergian," ujar juru taktik asal Norwegia itu menambahkan.

"Dia tidak dapat mengalami budaya fantastis di Manchester dan dalam serta sekitar Inggris. Dan dia merenungkan, berpikir keras serta panjang tentang apa yang ingin dia lakukan. Dan saya mengerti."

 

3 dari 3 halaman

Cetak gol

Cavani melakukan peralihan brilian di posisi nomor sembilan saat MU menang 3-1 atas Tottenham Hotspur dalam lanjuta Liga Inggris, Minggu (11/4/2021). Sempat dianulir secara kontroversial, dia akhirnya mencetak gol melalui sundulan di babak kedua.

"Gol yang kami cetak sangat bagus, Edinson menunjukkan mengapa dia menjadi no.9," kaa Solskjaer.

"Dia tahu apa yang kita inginkan; Saya ingin dia di Old Trafford saat pertandingan penuh, mencetak gol sundulan seperti hari ini. Tidak ada perasaan yang lebih baik, jadi mari kita tunggu dan lihat."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat