uefau17.com

AC Milan Resmi Rekrut Wonderkid Norwegia - Bola

, Milan - AC Milan secara resmi mengumumkan perekrutan Jens Petter Hauge, Kamis (1/10/2020). Pemain sayap asal Norwegia itu didatangkan dari Bodo / Glimt.

Jens Petter Hauge direkrut setelah tampil impresif melawan AC Milan di babak kualifikasi kedua Liga Europa, pekan lalu. Pemain berusia 20 tahun itu telah menandatangani kesepakatan hingga Juni 2025 dengan Rossoneri.

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan permanen Jens Petter Hauge dari FK Bodo / Glimt," tulis klub Italia itu dalam pernyataannya seperti dikutip Football Italia.

"Penyerang Norwegia bergabung dengan Rossoneri hingga 30 Juni 2025. Striker tersebut akan mengenakan nomor punggung 15," bunyi pernyataan AC Milan selanjutnya.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aset Masa Depan

Jens Petter Hauge merupakan pemain kunci Bodo / Glimt. Dia sudah memainkan 21 pertandingan di semua kompetisi sepanjang tahun ini dengan mencetak 17 gol.

Dengan usianya yang masih muda, yakni 20 tahun, AC Milan melihat potensi besar dari Petter Hauge. Dia bisa menjadi aset masa depan Rossoneri.

 

 

3 dari 4 halaman

Pemain Lain

Jens Petter Hauge bukan pemain terakhir yang direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Rossoneri kabarnya tengah mendekati bek serba bisa Bologna, Takehiro Tomiyasu.

Milan akan memanfaatkan situasi Takehiro yang ingin pindah klub. Pemain asal Jepang itu diharapkan bisa mengatasi krisis bek tengah karena Milan tengah kehilangan Alessio Romagnoli, Mateo Musacchio, dan Leo Duarte akibat cedera.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat