uefau17.com

Unai Emery Masuk Bursa Kandidat Pelatih Anyar AC Milan - Bola

, Milan- AC Milan dikabarkan siap melakukan perombakan di sisi pelatih di musim depan. Beberapa nama muncul dan teranyar Unai Emery, mantan manajer Arsenal.

Selain Emery, AC Milan sebelumnya sudah dikaitkan dengan Luciano Spalletti dan Ralf Rangnick. Dua nama belakangan meski demikian dikaitkan dengan dua posisi di AC Milan.

Rangnick misalnya dikabarkan tidak hanya menjadi pelati, tapi juga direktur olahraga. Ini tentu menjadi sesuatu yang langka di Italia, bahkan dunia.

Kalau Rangnick hanya menjabat sebagai direktur olahraga, maka posisi itu bakal diberikan kepada orang lain. Di sinilah nama Emery muncul sebagai pelatih AC Milan.

Uniknya, kalau terjadi, Emery bakal bereuni dengan Ivan Gazidis yang mantan CEO Arsenal. Dia juga yang membawa Emery ke Arsenal pada 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Hal Baru

Ketertarikan AC Milan kepada Emery bukan hal baru. Klub dari kota mode ini sudah mengincar tanda tangan Emery sejak 2016.

Namun Emery yang besar di Spanyol, melalanglang buana terlebih dahulu ke Spartak Moskow, PSG dan Arsenal.

Satu kandidat yang juga diperhitungkan yaitu Luciano Spalletti. Eks AS Roma ini dipecat dari jabatannya di Inter Milan pada musim lalu.

 

3 dari 3 halaman

Bakal Mulai Lagi

Di luar itu, kompetisi Liga Italia mendapatkan titik terang. Seiring dengan menurunnya jumlah kasus Corona Covid-19, ada wacana untuk memulai Liga Italia pada akhir Mei.

Saat ini, FIGC sedang menerapkan protokol agar bisa menjalankan kompetisi usai pandemi Corona Covid-19 terjadi.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat