uefau17.com

Bali United Vs Persija: Tuan Rumah Konsentrasi Penuh - Bola

, Gianyar - Bali United akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Jumat (31/5/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Pelatih Bali United, Stefano Teco menegaskan, pemainnya sudah konsentrasi penuh untuk laga tersebut.

"Ya, semua pemain memiliki konsentrasi dan semangat yang sangat baik selama persiapan kami menghadapi Persija," kata Teco seperti dilansir situs resmi Bali United.

Bali United tengah dalam optimisme tinggi usai menyapu bersih dua laga awal Shopee Liga 1 dengan kemenangan. Pada pertandingan pembuka liga yang disiarkan Indosiar ini, Bali United menang tipis 1-0 dilanjutkan dengan kemenangan 2-1 atas Persebaya Surabaya.

Teco mengatakan, kendati menang, Bali United masih memiliki sejumlah kekurangan. Namun hal itu sudah berusaha dia perbaiki dalam latihan terakhir jelang laga lawan Persija.

"Apa yang menjadi kekurangan kami di dua laga sebelumnya sudah kami perbaiki," ujar Teco.

Bali United saat ini bertengger di peringkat ketiga klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan enam poin. Sebaliknya, Persija berada di peringkat ke-17 dengan satu poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diharap Menghibur

Bali United dan Persija sebelumnya telah bertemu di ajang Piala Presiden. Di ajang itu, kedua tim saling mengalahkan.

Berkaca dari hasil itu, Teco berharap laga di Gianyar nanti dapat berlangsung seru.

"Dari dua pertemuan tersebut, terlihat memang kami dan Persija sama-sama menampilkan permainan yang bagus. Harapan kami juga semoga besok pertandingan bisa menghibur seluruh masyarakat Indonesia," katanya mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Jadwal Bali United vs Persija Jakarta hari ini

Jumat (31/5/2019)

20.30 WIB Bali United vs Persija Jakarta

Stadion Dipta Gianyar, Bali.

Live Indosiar

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat