uefau17.com

Liverpool Tembus Final Liga Champions, Tiket Pesawat ke Madrid Naik 3 Kali Lipat - Bola

Liverpool - Rencana fans Liverpool untuk menyaksikan langsung final Liga Champions di Madrid bakal sedikit terganjal. Pasalnya, harga tiket pesawat langsung naik drastis usai Liverpool memastikan tiket ke final. 

Partai final Liga Champions akan digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada 1 Juni waktu setempat. Liverpool akan menghadapi pemenang laga semifinal lain antara Ajax Amsterdam kontra Tottenham. Tiket final masuk genggaman Liverpool setelah menundukkan Barcelona 4-0 pada leg kedua, sehingga lolos dengan agregat 4-3.

Seperti dilansir Daily Mail, harga tiket pesawat dari Liverpool ke Madrid telah melonjak hingga mencapai 750 poundsterling atau setara Rp 14 juta. Tiket itu untuk penerbangan sehari menjelang partai final.

Padahal, pada hari biasa, penerbangan rute tersebut dibanderol dengan harga mulai Rp 3 juta sampai sekitar Rp 5 juta. Artinya, harga tiket rute tersebut melonjak lebih dari tiga kali lipat. 

Penerbangan pada H-1 pertandingan sempat dijual dengan harga Rp 11 juta. Namun, 10 menit berselang sudah naik lagi menjadi Rp 14 juta. 

Pada hari pertandingan, tiket pesawat langsung dari Liverpool ke Madrid dikabarkan sudah habis dijual. Fans Liverpool harus mencari opsi lain jika ingin mendapatkan harga murah untuk menonton laga final di Wanda Metropolitano.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alternatif

Salah satu alternatif yang bisa dilakukan dengan mencari tiket pesawat dari kota lain di Inggris. Dengan cara itu, fans mungkin bisa mendapatkan tiket berbanderol lebih miring. 

Salah seorang fan Liverpool bisa dibilang beruntung. Dia sudah memegang tiket penerbangan dari Liverpool ke Madrid sejak jauh-jauh hari. Dia sangat yakin The Reds bakal lolos ke final. Dia bahkan berhasil mendapatkan tiket seharga di bawah Rp 1 juta. 

Sumber: Bola.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat