uefau17.com

Bukan Saingan, Kehadiran Fabiano Bakal Untungkan Persib - Bola

, Bandung Slot bek tengah Persib Bandung bertambah setelah kehadiran pemain asal Brasil, Fabiano Beltrame.Kehadirannya disambut gembira pemain Persib lainnya

Bagi Saepulloh Maulana, kedatangan Beltrame justru menguntungkan bagi Persib. Soal persaingan di posisi bek, menurutnya, itu hal biasa.

"Saya berpikir positif dengan gabungnya Fabiano Beltrame. Justru kompetisi di dalam tim akan baik untuk pemain. Siapa pun yang siap, itu yang tampil," kata Saepulloh, Selasa (26/3/2019).

Mantan bek Mitra Kukar itu menilai setiap pemain akan berpacu untuk meningkat terus performanya demi bisa tampil bermain. Persaingan menyulut semangat untuk tampil lebih baik bersama Persib.

"Jadi membuat saya terpacu untuk lebih kerja keras lagi menunjukan kemampuan. Tidak hanya saya, satu sama lain berpacu unjuk kemampuan," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siap Bersaing

Kini, ada total lima pemain berposisi sebagai bek tengah di antaranya Bojan Malisic, Fabiano Beltrame, Indra Mustaffa, M. Fisabillah, dan Saepuloh.

Sosok Fabiano sendiri diakui Saepulloh merupakan pemain yang memiliki sikap baik dan memiliki keunggulan postur tinggi untuk lini pertahanan.

"Saya tidak takut dan siap bersaing. Saya punya pengalaman tandem dengan pemain asing, seperti David Pagbe, Goran Ganchev, dan Arthur Cunha. Tapi semua kembali kepada pelatih," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat