uefau17.com

Maurizio Sarri Tak Suka Chelsea Dibandingkan dengan Arsenal - Bola

, London - Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menanggapi kritikan yang terus menerpa dirinya usai penampilan buruk timnya. Tapi, ia merasa kritikan itu tidak adil.

Media-media berbahasa Inggris tampaknya percaya bahwa satu kekalahan lagi, Sarri akan ditendang dari Stamford Bridge. Jadwal terdekat Chelsea akan melawan Manchester City pada hari Minggu di Final Piala Carabao.

“Aku tidak tertarik, jujur ​​saja. Saya harus menganggap pekerjaan saya sebagai masalah besar, jika tidak saya akan melakukan pekerjaan saya dengan buruk. Jadi saya terus berjalan dan tidak ada yang berubah, sejauh yang saya ketahui, ”kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Saya terus mendengar orang-orang memuji musim Arsenal, tetapi mereka tidak berada di final Piala Carabao. Mereka memiliki poin lebih sedikit dari kami di Liga Inggris dan mencapai 16 besar Liga Eropa seperti kami," ujarnya.

"Saya tidak mengerti mengapa orang bertindak seolah-olah musim kita begitu negatif dan Arsenal sangat mengesankan," kata manajer Chelsea itu.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Omong Kosong

Sarri ditanya tentang rumor di media Italia bahwa ia sedang dalam pembicaraan dengan mantan manajer AS Roma Franco Baldini.

"Rumornya tentang makan malam dengan Baldini, tapi terakhir aku dengar dia ada di Afrika Selatan, jadi karena aku tidak akan pergi ke Afrika Selatan untuk makan malam, aman untuk menyebut itu omong kosong."

3 dari 3 halaman

Tak Percaya Diri

Menurut Sarri, skuatnya tidak percaya diri karena sedang melewati momen sulit. Mereka takluk dari Man City dan MU sebelum menghadapi Malmo di kedua leg. Artinya, laga melawan Malmo sangatlah penting untuk mendongkrak kepercayaan diri skuat Chelsea.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat