uefau17.com

Persija Usahakan Duel Kontra Persela Berlangsung di SUGBK - Bola

, Jakarta - Persija Jakarta akan menjalani pertarungan tunda melawan Persela Lamongan pada ajang Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan ini dijadwalkan bakal berlangsung pada Selasa, 20 November 2018.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade berharap duel ini bisa digelar di Jakarta. Gede mengharapkan pihaknya mendapat izin dari kepolisian menggelar pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

"Insya Allah (bermain di SUGBK). Doakan ya," kata Gede saat dihubungi wartawan.

Lebih lanjut, Gede menuturkan, peluang Macan Kemayoran, julukan Persija, menggelar pertandingan melawan Persela di SUGBK terbilang besar. Sebab, pada 20 November 2018 bertepatan dengan hari libur nasional, yakni Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Saat itu (hari pertandingan Persija kontra Persela), kan hari libur," ujar pria yang jugas seorang pengusaha itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fokus ke PSM

Namun sebelum menghadapi Persela, Persija memilih fokus melawan PSM Makassar terlebih dahulu. Pertarungan melawan PSM berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Jumat (16/11/2018).

Pertarungan antara Persija melawan PSM bisa saja menjadi penentu juara Liga 1 2018. Saat ini, kedua tim hanya terpaut empat angka.

Ya, Persija berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 49 poin. Macan Kemayoran tertinggal empat poin dari PSM yang memuncaki klasemen Liga 1, tapi Persija masih minus satu pertandingan.

Bertanding di kandang PSM bukan perkara mudah. Pasalnya, dari 12 pertandingan, klub berjulukan Juku Eja mencatatkan 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan PSM Vs Persija

Jumat, 16 November 2018

Venue: Stadion Andi Mattalatta

Pukul: 15.30 WIB

Live di Indosiar

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat