uefau17.com

Tanpa Febri, Persib Tetap Pede Bisa Kalahkan Arema FC - Bola

, Jakarta Persib Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat gelandang sayap Febri Hariyadi saat menghadapi Arema FC dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Kamis 13 September 2018 mendatang.

Febri kembali menjadi salah satu pemain yang dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia yang melakoni pertandingan persahabatan menghadapi Mauritus di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Selasa (11/9/2018).

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku telah menyiapkan beberapa skema alternatif tanpa kehadiran Bow, sapaan Febri.

Agung Mulyadi maupun Patrich Wanggai bisa menjadi solusi lantaran kerap bermain di posisi yang ditinggalkan Febri ketika dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia.

"Dalam beberapa pertandingan, kita sudah sering kehilangan Febri jadi saya rasa tidak terlalu mengganggu persiapan tim," kata pelatih Persib asal Argentina ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Incar Kemenangan

Gomez mengatakan tim berjuluk Maung Bandung tetap menargetkan meraih kemenangan dari Arema FC meski tidak diperkuat salah satu pemain andalannya yaitu Febri.

Selain ingin mempertahankan posisi sebagai pemuncak klasemen, Supardi Cs bermain dihadapan ribuan pendukungnya sendiri, bobotoh.

"Kita bermain di kandang dan kesempatan untuk terus berada di atas," katanya.

3 dari 3 halaman

Kondisi Pemain

Dalam persiapannya menghadapi Singo Edan, julukan Arema FC, beberapa pemain seperti Hariono dan Patrich Wanggai sempat mengalami masalah cedera.

"Setelah uji coba kondisi kebugaran pemai terus meningkat dan saya juga senang Hariono sudah cukup fit," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat