uefau17.com

Ada Neymar di Balik Kepindahan Gelandang Barcelona - Bola

, Barcelona - Gelandang Brasil, Arthur resmi bergabung dengan Barcelona dari Gremio pada bursa transfer musim panas ini. Ternyata, ada peran Neymar dalam keberhasilan transfer tersebut.

"Ya, ketika saya memutuskan untuk bergabung atau tidak, Neymar mengirimkan pesan soal hal positif di Barcelona," kata Arthur seperti dilansir Marca.

Arthur bergabung dengan Barcelona dari Gremio dengan mahar 40 juta euro atau sekitar Rp671 miliar. Oleh Barcelona, gelandang berusia 21 tahun ini mendapatkan kontrak enam tahun.

Kedatangan Arthur menutup lubang yang ditinggal Paulinho. Seperti diketahui, Paulinho secara mengejutkan memutuskan kembali ke Guangzhou Evergrande setelah hanya semusim membela Barcelona.

Arthur menambahkan, dalam pesannya, Neymar menyebut Barcelona sebagai klub yang luar biasa. Tak hanya itu, orang-orang di kota Barcelona pun orang yang sangat ramah.

"Banyak hal positif," kata Arthur.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga Bermain dengan Messi

Lebih lanjut, Arthur pun tak malu mengakui kalau dia bangga bisa bermain dengan Lionel Messi. Menurutnya, bermain dengan Messi merupakan sebuah keistimewaan.

"Sebuah keistimewaan bermain bersamanya. Di Barcelona, ada beberapa pemain hebat lainnya dan saya beruntung bisa bermain dengan Messi," kata Arthur.

3 dari 3 halaman

Karier Arthur

Gremio

2015: Main: 1 Gol: -

2016: Main: 1 Gol: -

2017: Main: 50 Gol: -

2018: Main: 18 Gol: 4

Trofi

Copa do Brasil: 2016

Copa Libertadores: 2017

Recopa Sudamericana: 2018

Campeonato Gaucho: 2018

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat