uefau17.com

Pelatih PSM: Tiga Poin Lawan Madura United Sangat Penting - Bola

, Makassar - Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts menargetkan kemenangan atas Madura United pada laga pekan ke-12 Go-jek Liga 1 2018 bersama BukaLapak. Laga ini akan digelar di Stadion Mattoanging, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (30/5/2018).

PSM kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan poin 17. Jumlah poin tersebut sama seperti yang dimiliki oleh Persipura Jayapura, Persela Lamongan, Barito Putera, dan Madura United.

Karena itu, peluang bermain di kandang harus dimaksimalkan. "Pertandingan menghadapi Madura United merupakan laga yang penting. Tiga poin begitu sangat penting artinya bagi kita sehingga harus fokus," kata Alberts di Makassar, Selasa (29/5/2018), seperti dinukil dari Antara.

Di kompetisi Liga 1 2018, lanjutnya, setiap tim baik yang tengah menduduki posisi 1 hingga urutan 17 di klasemen sementara hanya terpaut enam poin. Ini artinya kompetisi berjalan ketat karena antara tim yang satu dan lain poinnya begitu berdekatan.

Artinya jika kehilangan poin di laga kandang, itu merupakan sebuah merugikan besar dan akan membuat posisi PSM terlempar jauh. "Liga 1 merupakan kompetisi yang unik karena setiap tim memiliki poin begitu berdempetan. Jadi tiga poin lawan Madura United merupakan hal yang begitu penting," tandasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diprediksi Ketat

Pelatih Madura United Milomir Seslija mengatakan laga kontra PMS akan berjalan seru dan ketat. Sehingga siapa yang paling fokus, maka berpeluang memenangkan pertandingan.

"Kita saat ini memang memiliki 17 poin dan sama dengan tim yang lain.Makanya pertandingan akan berjalan seru karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk menjaga posisi di klasemen sementara," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Bangkit

Bermain di kandang, PSM berupaya bangkit. Pasalnya di laga sebelumnya, tim berjuluk Juku Eja itu dibantai Persib Bandung dengan tiga gol tanpa balas.

Sedangkan Madura United datang dengan hasil mengecewakan di dua laga terakhir. Setelah dihajar Persipura Jayapura dengan setengah lusin gol, Madura United hanya bermain imbang 2-2 melawan Persebaya Surabaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat